Fandom

Narutopedia Indonesia

Naruto Kembali: Lintasan Teman

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Naruto Kembali: Lintasan Teman (ナルトの背中~仲間の軌跡, Naruto no Senaka ~ Nakama no Kiseki) adalah busur dari anime Naruto: Shippūden. Busur ini meliputi episode 394 dan seterusnya. Busur ini berfokus pada Ujian Chūnin yang terjadi selama time-skip. Busur ini mengambil tempat pada pertengahan kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh.

Ringkasan Edit

Ujian Chūnin Baru Edit

Suna and Konoha meeting.png

Tsunade dan Dewan Konoha bertemu dengan perwakilan dari Suna.

Tsunade mengatur pertemuan dengan Gaara, yang baru saja diangkat menjadi Kazekage, untuk mengusulkan rencananya dari Ujian Chūnin yang Baru. Selama pertemuan ini, Kankurō dan Temari tidak yakin tetang tujuan dari maksud Tsunade, dan dia mengungkapkan tentang motif di belakang itu adalah untuk memancing Akatsuki di tempat terbuka. Gaara mengusulkan agar ujian diselenggarakan di Sunagakure, berharap dapat membawa Akatsuki keluar dari persembunyian, serta mengungkap orang-orang yang melakukan aksi kudeta terhadap dirinya. Kedua belah pihak kemudian sepakat untuk mendukung tentang ujian ini bersama-sama — dengan tahap pertama yang diadakan di Konoha, dan tahap kedua diadakan di Suna. Tsunade menyebarkan Anbunya ke desa-desa lain, tapi undangan tersebut semuanya telah ditolak oleh masing-masing Kage yang memimpin desa mereka. Di tempat lain, Kakashi mendekati Amegakure, bersiap untuk bertemu dengan Hanzō secara bertatap muka.

Episode Edit

# Judul Episode Tayang di Jepang Tayang di Inggris

Also on Fandom

Random Wiki