Wikia

Naruto Wiki

Naruto Uzumaki

Comment1
84pages on
this wiki
Naruto Uzumaki
250px-Naruto_Uzumaki_HD.png
(うずまきナルト, Uzumaki Naruto)
Anak dalam Ramalan (予言の子, Yogen no Ko)
Pahlawan Konoha (木ノ葉隠れの英雄, Konohagakure no Eiyū)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Naruto: Clash of Ninja
OVA:
Tampil di:
Manga, Anime, Film, dan Permainan
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Tanggal Lahir:
18px-Astrological_Sign_Libra.svg.png 10 Oktober
Jenis Kelamin:
Usia:
16 Tahun
Tinggi:
166 cm
Berat:
50.9 kg
Golongan Darah:
B
Monster Berekor:
Klarifikasi:
Afiliasi:
Tim:
Klan:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Registrasi Ninja:
012607
Umur Masuk Akademi:
12
Jenis Elemen
Keluarga
Benda

Naruto Uzumaki (うずまきナルト, Uzumaki Naruto) , adalah karakter utama dari Anime Naruto. Dia adalah genin dari Konohagakure, anggota Tim Kakashi, dan jinchūriki ketiga dan saat ini dari Kurama — Sembilan-Ekor.

KepribadianEdit

Ramen, Makanan langganan Naruto.
Ihsan KunAdded by Ihsan Kun
Naruto riang, kurang ajar, lalai, dan ceroboh untuk klasemen formalitas atau sosial. Dia mewarisi kata-kata "Dattebayo!" Dari ibunya, yang akan mengatakannya saat gembira atau frustrasi.[1] Naruto memiliki sejumlah sifat kekanak-kanakan, seperti menjaga uangnya dalam dompet katak hijau yang dia sayang panggilan "Gama-chan", menjadi sangat pemilih makanan (dia hampir secara eksklusif makan ramen dan merupakan pelanggan sering di Ramen Ichiraku), dan menjadi takut hantu. Dia juga agak menyimpang, sesuatu yang cenderung ditegur oleh Sakura Haruno dan Iruka, tetapi dia hanya menjadi seseorang bahkan lebih setelah bertemu mentornya Jiraiya, menyebabkan banyak orang mengatakan bahwa Jiraiya mengangkat replika sempurna dirinya. Namun, setiap kali seseorang sayang kepadanya dalam kesulitan atau situasi panggilan untuk itu, Naruto bisa sangat serius, dan langsung akan mencoba untuk datang membantu mereka.

Penampilan Edit

Penampilan Naruto saat melawan Pain.
Ihsan KunAdded by Ihsan Kun

Sebagaimana dinyatakan oleh Jiraiya, Naruto memiliki kemiripan yang mencolok kepada ayahnya, memiliki mata biru Minato dan pirang, rambut runcing. Dari ibunya, Naruto mewarisi bentuk kedua mata dan wajahnya. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Dan Kato awalnya kesalahan dia untuk Nawaki karena kemiripan mencolok mereka juga. [Karakteristik fisik yang paling penting Naruto, bagaimanapun, adalah merek kumis di wajahnya. Mungkin disebutkan paling sering sifat Naruto sebelum paruh kedua dari seri (yang mudah terprovokasi dia) adalah perawakannya pendek untuk anak age.After nya waktu lompat, ia memiliki percepatan pertumbuhan terasa signifikan yang membuat dia lebih tinggi daripada rekan setimnya, Sakura . Dalam Bagian I, baju Naruto terdiri dari olahraga oranye dengan biru pada area bahu atas serta di sekitar pinggang ini, pusaran putih dengan rumbai di sisi kiri, pusaran merah di belakang, kerah putih besar, celana oranye , sandal biru, dan pelindung dahi biru yang diberikan kepadanya oleh Iruka setelah ia lulus dari Akademi. Naruto terkadang mengenakan baju besi di bawah pakaiannya.

KemampuanEdit

Cerita Edit

Awal Kehidupan Edit

Naruto lahir dengan segel sebagian Kyubi
Ihsan KunAdded by Ihsan Kun
Naruto lahir sebagai anak dari Hokage Keempat, Minato Namikaze, dan jinchūriki Kurama yang Kedua, Kushina Uzumaki. Orangtua Naruto menamainya sama dengan nama tokoh utama dari buku pertama Jiraiya, sepenuhnya membuat Sannin menjadi walinya.[2] Sebelum kelahiran Naruto, orangtuanya dan Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi khawatir bahwa kelahirannya akan menghancurkan segel yang menyegel Kurama di dalam tubuh Kushina. Untuk menjamin itu takkan terjadi kepada Kushina, persalinan dilakukan di lokasi sangat rahasia di luar desa bersama Biwako Sarutobi dan Taji sebagai bidannya, beberapa ANBU sebagai keamanan, dan Minato menjaga agar segel tetap di tempatnya. Tetapi, kabar Kushina melahirkan diketahui oleh ninja bertopeng yang bermaksud untuk mengambil Sembilan-Ekor untuk kejahatannya. Setelah membunuh para bidan and ANBU, pria bertopeng itu menyandera bayi Naruto agar Minato menjauh dari Kushina sehingga segel itu hancur.[3]
Minato dan Kushina melindungi Naruto dari Serangan Kyubi.
--dika123--Added by --dika123--

Meski Naruto diletakkan di lokasi teraman, pria bertopeng itu berhasil melepaskan Kurama dan menggunakan monster itu untuk menghancurkan Konoha. Menyelamatkan Kushina, Minato meninggalkan Naruto bersama Kushina untuk melindungi desa Mereka.[3] Setelah mematahkan kendali ninja bertopeng terhadap monster berekor, Minato menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan Kurama adalah menyegelnya di dalam tubuh Naruto, dia percaya bahwa anaknya suatu hari nanti akan membutuhkan kekuatan monster itu untuk melawan ninja bertopeng itu ketika dia kembali.[4] Tetapi, mengorbankan jiwanya untuk melemahkan Kurama, proses penyegelan antara hidup Minato dan Kushina terjadi ketika mereka menerima serangan yang fatal dari Sembilan-Ekor berarti untuk anak mereka. Menjadi yatim piatu, Naruto tumbuh dengan tidak mengetahui apapun mengenai orangtuanya, hanya menerima nama belakang ibunya karena Hiruzen mempercayai itu yang terbaik bahwa tiada orang yang tahu bahwa dia serupa dengan Hokage Keempat.[5]

Naruto saat masih kanak-kanak
--dika123--Added by --dika123--
Meskipun permintaan akhir Minato untuk Hiruzen bagi penduduk desa untuk melihat Naruto sebagai pahlawan yang telah membantu mengalahkan Kurama, hanya Ketiga Hokage dan beberapa desa menghormati permintaannya. Orang lain bukan membencinya untuk berisi binatang yang telah menghancurkan rumah mereka, beberapa bahkan melihat dia sebagai rubah sendiri. Selanjutnya, Hiruzen membuat keputusan untuk melarang penyebutan alam Naruto sebagai jinchūriki dengan harapan bahwa anak-anak lain tidak akan membencinya. bahkan tanpa mengetahui alasannya, sebagian besar anak-anak mengikuti contoh orangtua mereka dan dikucilkan Naruto.[6] Isolasi sosial akan menyebabkan Naruto untuk mengembangkan kebutuhan untuk diakui melalui

Referensi Edit

  1. Naruto bagian 498, halaman 3
  2. Naruto chapter 382, pages 9-11
  3. 3,0 3,1 Naruto chapters 500-501
  4. Naruto chapter 503, pages 17-18
  5. Naruto chapter 440, page 5
  6. Naruto chapter 2, pages 13-14

Around Wikia's network

Random Wiki