Fandom

Narutopedia Indonesia

Naruto Uzumaki!! (bab 1)

1.159pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang bab. Jika anda mencari artikel tentang karakter anda harus lihat Naruto Uzumaki. Untuk Kegunaan lainnya, lihat Naruto (disambiguasi)
"Naruto Uzumaki!!"
Chapter1.png
(うずまきナルト!!, Uzumaki Naruto!!)
Informasi Bab
Volume Naruto Uzumaki (#1)
Bab Naruto #1
Selanjutnya "Konohamaru!!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Anime Naruto #1
Karakter
Iwana AkameBekkōGamabuntaIbaraKuramaMizukiMinato NamikazeHiruzen SarutobiTsubakiIruka UminoNaruto UzumakiYajirobee
Jutsu
Teknik Tubuh BerkedipTeknik KlonSegel 8 TrigamSegel Empat SimbolTeknik Klon Bayangan GandaTeknik SeksiTeknik Klon BayanganTeknik TeleskopTeknik Transformasi
Alat
Jaket AntipeluruPelindung KepalaKunaiGulunganGulungan SegelShuriken

Naruto Uzumaki!! (うずまきナルト!!, Uzumaki Naruto!!) adalah bab pertama dari manga Naruto asli.

Ringkasan Edit

Dua belas tahun lalu, Siluman Rubah Berekor Sembilan menghancurkan desa shinobi dari Konohagakure, dan hanya berhenti ketika pemimpin desa, Hokage Keempat, menyerahkan hidupnya untuk menyegelnya dalam tubuh seorang bayi: Naruto Uzumaki. Bertahun-tahun kemudian, Naruto telah tumbuh menjadi anak iseng yang terus-menerus menyebabkan masalah di sekitar desa. Penduduk desa tidak menyukainya karena itu, tetapi tidak memiliki orang tua atau teman-teman, Naruto sangat membutuhkan perhatian bahkan dengan cara negatif.

Meskipun mengklaim akan menjadi shinobi berbakat suatu hari nanti akan menjadi Hokage, Naruto tidak mampu melakukan bahkan teknik yang paling dasar, seperti Teknik Kloning. Setelah gagal untuk lulus dari Akademi, salah satu instruktur nya, Mizuki, mengatakan kepadanya bahwa jika ia berhasil mencuri Gulungan Segel dan belajar salah satu teknik rahasia, dia akhirnya akan diizinkan untuk melanjutkan ke jajaran ninja. Setelah berhasil mencuri gulungan itu, Naruto ditangkap oleh instruktur lain, Iruka Umino. Terkejut bahwa Iruka menemukan dia begitu cepat, Naruto khawatir bahwa ia sekarang tidak akan bisa lulus. Menyadari bahwa Naruto telah ditipu, Iruka melindungi dirinya dari serangan Mizuki, Mizuki berencana untuk mengambil gulunagn untuk dirinya sendiri.

Mizuki memberitahu Naruto bahwa dia sendirian di dunia karena Ekor-Sembilan disegel dalam dirinya, sebuah fakta yang sebelumnya tersembunyi dari Naruto. Dia terus menjelaskan bahwa penduduk desa membencinya karena monster yang disegel dalam dirinya dan bahwa Iruka, orang tuanya yang telah dibunuh oleh Ekor-Sembilan, pastilah orang yang paling membencinya. Iruka mengatakan ini tidak terjadi karena ia tidak menyalahkan Naruto untuk tindakan monster itu, dan sebenarnya ia bersimpati dengan Naruto, yang juga tumbuh dengan menginginkan perhatian. Naruto percaya Iruka dan menggunakan Teknik Klon Bayangan Berganda untuk mengalahkan Mizuki. Kagum dengan teknik rumit yang Naruto telah pelajari, Iruka resmi membuat Naruto menjadi seorang ninja dalam pelatihan.         

Also on Fandom

Random Wiki