Fandom

Narutopedia Indonesia

Naruto dan Sasuke 1

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Naruto dan Sasuke 1
(ナルトとサスケ①, Naruto to Sasuke 1)
Data Bab
Volume:
Bab:
694
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama

Naruto dan Sasuke 1 (ナルトとサスケ①, Naruto to Sasuke 1) adalah bab 694 dari manga Naruto.

Ringkasan Edit

Di Lembah Akhir, Sasuke berbicara tentang gagasan tentang "Hokage yang sebenarnya", dan berbicara tentang Itachi dan masa lalunya yang berhubungan dengan Konoha. Dia memberitahu Naruto bahwa Itachi adalah "Hokage yang sebenarnya". Dia kemudian berbicara tentang kesalahan Itachi, dan hilangnya anggota-klannya, bagaimana ia ingin memikul rasa sakit dan kebencian shinobi sendiri, dan bahwa, melalui ini, dia akan menyatukan desa, dan membasmi "kegelapan". Dia mengatakan bahwa Hokage adalah orang yang "menyalakan api untuk kegelapan desa dengan satu api sendiri". Hagoromo ingat percakapannya dengan Naruto dan Sasuke. Naruto berkata bahwa jika ia berpikir semua orang akan baik-baik saja dengan ini, yang cocok dengan Sasuke menjawab bahwa tidak peduli apa yang mereka pikirkan tentang dia, karena ia adalah satu-satunya dengan kekuatan untuk mengendalikan. Naruto berpikir tentang tugas-tugasnya dan apa yang telah dilakukan dalam perang, dan kata-kata Itachi, bagaimana jika ia lupa orang-orang yang memberinya kekuatan, dan mengambil semuanya sendiri, bahwa ia akan menjadi sombong seperti Madara. Itu, jika dia bahu segala sesuatu sendiri, ia akan gagal. Naruto kemudian berbicara dengan suara keras, berbicara tentang bagaimana Sasuke tidak tahu sama sekali tentang apa yang Itachi benar-benar ingin, dan mengatakan bahwa perjuangan mereka dengan Kaguya harus menunjukkan kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan semuanya sendiri, bagaimanapun, Sasuke menampik jawaban Naruto dan menegaskan kembali tujuannya "memutuskan masa lalu". Dengan tidak ada yang lain yang perlu dikatakan, keduanya satu sama lain mulai saling melawan.

Also on Fandom

Random Wiki