Fandom

Narutopedia Indonesia

Naruto dan Sasuke 2

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Naruto dan Sasuke 2
N+S2 CC.jpg
(ナルトとサスケ②, Naruto to Sasuke 2)
Data Bab
Volume:
Bab:
695
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Naruto and Sasuke 2 (ナルトとサスケ②, Naruto to Sasuke 2) adalah bab 695 dari manga Naruto.

Ringkasan Edit

Mundur dari kekuatan bentrokan mereka, Sasuke dengan cepat meluncurkan bola api pada Naruto. Saat serangan mendekat, Naruto mengaktifkan kembali Teknik Petapa Enam Jalannya dan menggunakan lengan chakra untuk menangkisnya. Sasuke kemudian langsung muncul di belakangnya dan menyerang dengan Chidori, yang melempar Naruto kembali di air. Sasuke terus menyerang dan meluncurkan tiga panah Susanoo, yang ditangkis Naruto dengan tiga Bola Kebenaran. Sasuke memanifestasikan Susanoo sempurna dan Naruto merespon dengan menggunakan avatar Kuramanya. Saat mereka bertarung, keduanya merenungkan kenangan masa lalu dengan kesulitan serupa yang mereka hadapi di masa muda mereka. Sasuke mengklaim Naruto akan mati jika ia terus bertarung dengan kecepatan seperti saat ini, tetapi Naruto membalas dia tidak ingin membunuh Sasuke. Sasuke menggunakan Chidori melalui Susanoonya, sementara Naruto membentuk bola monster berekor ditambah dengan senjutsu untuk melawan. Naruto mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan Sasuke sendiri saat serangan mereka berbenturan, membentuk ledakan energi besar. Di dalam ledakan itu, Sasuke berkomentar bahwa ia benar-benar memahami tindakan Naruto dan memiliki rasa hormat timbal balik bagi mereka.

Trivia Edit

  • Edisi digital Weekly Shonen Jump 2014#46 menampilkan versi penuh warna bab ini sebagai bonus digital.

Also on Fandom

Random Wiki