Fandom

Narutopedia Indonesia

Naruto dan Sasuke 3

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Naruto dan Sasuke 3
(ナルトとサスケ③, Naruto to Sasuke 3)
Data Bab
Volume:
Bab:
696
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

Naruto and Sasuke 3 (ナルトとサスケ③, Naruto to Sasuke 3) adalah bab ke-696 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Mengingat kata-kata Sasuke selama pertarungan pertama mereka di Lembah Akhir sekitar dua patung shinobi terhebat dalam kelasnya bisa menyampaikan perasaan mereka melalui tinju mereka, Naruto mencoba untuk meyakinkan Sasuke untuk menghentikan pertempuran, tapi Sasuke bersikeras untuk membunuh Naruto. Naruto kemudian mempertanyakan bagaimana revolusi Sasuke akan menjamin bahwa dunia shinobi tidak berubah sama seperti sebelumnya yang Sasuke mengklaim bahwa ia akan mengawasi itu kekal dan sebagai reinkarnasinya. Sasuke berada di bawah gagasan bahwa karena ancaman itu hilang, Lima Negara Besar Shinobi akan berbalik melawan satu sama lain lagi meskipun Naruto mengatakan kepadanya bahwa bangsa-bangsa telah berubah. Sasuke memanggil satelitbulan kecil tempat dia menyegel binatang berekor, dan mulai menyalurkan chakra dari masing-masing ke dalam Susanoo. Dia menyatakan untuk menjadi orang terkuat di dunia, Susanoo mulai berubah menjadi bentuk yang lebih humanoid, sedangkan Naruto menciptakan tiga klon bayangannya Mode Binatang Berekor. Sasuke mudah mengalihkan serangan pertama mengirimkan salah satu klon jatuh ke tanah. Saat Sasuke mempersiapkan untuk mengisi panah lain, Naruto menyatukan dua klon yang tersisa menjadi satu, berkepala tiga, avatar bertangan enam. Sementara itu klon di bawah mengumpulkan energi alami. Dengan kedua serangan siap ditembakkan, Naruto mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia selalu ingin mengalahkan Sasuke di masa lalu, tetapi bukan Sasuke yang ada sekarang, sebelum ia dan serangan Sasuke bertabrakan lagi.

TriviaEdit

  • Edisi digital dari Weekly Shonen Jump 2014 #47 menampilkan versi penuh warna bab ini sebagai bonus digital.

Also on Fandom

Random Wiki