Fandom

Narutopedia Indonesia

Naruto dan Sasuke 5

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Naruto dan Sasuke 5
(ナルトとサスケ⑤, Naruto to Sasuke 5)
Data Bab
Volume:
Bab:
698
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Naruto dan Sasuke 5 (ナルトとサスケ⑤, Naruto to Sasuke 5) adalah bab 698 dari manga Naruto.

Ringkasan Edit

Saat Sasuke hendak membunuh Naruto dengan Chidorinya, Naruto mampu melawan dengan pukulan, membuat Sasuke terlempar ke sisi gunung. Sementara Kurama berbicara dengan Naruto, menilai situasi dan langkah berikutnya, Sasuke menciptakan Elemen Bara-ditingkatkan Chidori, dan Naruto merespon dengan membentuk Rasengan. Kedua serangan mereka saling bertabrakan, sehingga lembah hampir seluruhnya hancur. Seluruhnya dari chakra dan membuat mereka luka parah, mereka berdua jatuh ke tanah di samping satu sama lain dan berkomunikasi tentang masa lalu mereka. Keduanya pingsan di beberapa titik, dan setelah sadar kembali keesokan paginya, pertanyaan Sasuke pada Naruto mengapa ia tidak pernah memutuskan ikatan dengan dia dan mengingat waktunya dengan Naruto sementara di Tim 7. Ia juga mengungkapkan bahwa ia selalu iri pada Naruto dan mengatakan dia seperti kakaknya. Pertempuran menentukan diakhiri dengan sang Uchiha menerima kekalahan. Dan saat dua teman yang tampaknya akhirnya berdamai, ia mengungkapkan bahwa kedua lengan dominan mereka hancur dalam bentrokan terakhir mereka dan darah-mengalir membentuk apa yang terlihat seperti tangan memegang satu sama lain.

Trivia Edit

  • Edisi digital Weekly Shonen Jump 2014#49 menampilkan versi penuh warna bab ini sebagai bonus digital.

Also on Fandom

Random Wiki