Fandom

Narutopedia Indonesia

Natsu Hyūga

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang anggota klan Hyūga. Jika anda mencari artikel tentang shinobi Iwagakure anda harus lihat Natsu.
Natsu Hyūha
Natsu Hyuga.png
日向ナツ, Hyūga Natsu
Debut
Anime Naruto Shippūden Episode #389
Penampilan Hanya di Anime
Pengisi Suara
Jepang Kana Uetake
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Female.svg Perempuan
Kekkei Genkai Byakugan.svg Byakugan
Pekerjaan Pembantu
Afiliasi Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Klan Hyūga Symbol.svg Klan Hyūga

Natsu Hyūga (日向ナツ, Hyūga Natsu) adalah kunoichi dari Klan Hyūga di Konohagakure.

Latar Belakang Edit

Natsu adalah pembantu dari klan Hyuga, dan merupakan penjaga Hanabi Hyuga. Suatu hari ketika Hanabi ingin bermain dengan kakaknya, Natsu mengingatkan bahwa Hinata sedang sibuk dengan pelatihannya. Keesokan harinya ketika mereka berjalan-jalan melalui desa, mereka menyaksikan Naruto Uzumaki dimarahi oleh seorang warga. Saat Hanabi bertanya-tanya mengapa Naruto diperlakukan sebagai orang buangan, Natsu menyuruhnya untuk menghindari dia. Kemudian ia mengawasi Hanabi menyelesaikan studinya, dan menyuruhnya untuk menyelesaikannya sebelum dia bisa bermain dengan Hinata.

Kepribadian Edit

Natsu adalah orang yang baik dan bertanggung jawab, yang telah bertugas menjaga Hanabi Hyūga. Meskipun demikian, seperti sebagian besar penduduk desa di Konoha dia memperlakukan Naruto dengan buruk ketika ia masih kecil.

Penampilan Edit

Natsu memiliki rambut pendek, hijau gelap dan seperti sisa klan, dia memiliki mata putih besar. Pakaian jubah, ia mengenakan kimono lengan panjang dengan celemek putih di atas bersama dengan pelindung dahi desa sekitar dahinya. Sementara dia dengan Hanabi dan Hiashi sambil kembali ke Konoha dari pertemuan mereka dengan klan Taketori, ia mengenakan kimono biru tua dan obi dengan warna yang sama dengan kabel oranye di sekitarnya.

Kemampuan Edit

Sebagai anggota dari klan Hyūga, Natsu memiliki visi Byakugan yang memberikan dirinya penglihatab hampir 360°, x-ray, dan kemampuan untuk melihat sistem jalur chakra.

Bagian II Edit

Masa Invasi Pain Edit

Natsu menemani Hanabi dan ayahnya Hiashi untuk pertemuan dengan Klan Taketori. Ketika mereka kembali ke desa, mereka terkejut ketika mengetahui bahwa desa diserang oleh Akatsuki.

Trivia Edit

  • Nama lengkap Natsu mungkin berasal dari "Hyūganatsu" (日向夏), buah jeruk dan tanaman tumbuh di Jepang, yang namanya berasal dari Hyūga, nama kuno Prefektur Miyazaki di Kyūshu, dan "natsu" (夏), yang secara harfiah berarti "musim panas".

Also on Fandom

Random Wiki