Fandom

Narutopedia Indonesia

Negara Iblis

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Land of Demons.jpg.jpg

Peta yang menggambarkan negara tersebut.

Negara Iblis (鬼乃国, Oni no Kuni) adalah fitur dalam Naruto Shippūden the Movie. Negara ini terletak diantara dua negara yang jauh dari Negara Lumpur. Pendeta negara, Shion, dapat memprediksi kematian seseorang dan menyegel setan. Roh iblis Mōryō terpenjara di sini. Teknik-teknik yang diturunkan di negeri ini, seperti Segel Kuil dan Metode Mengubah Bayangan Tubuh pada Cermin, tampaknya menggunakan segel tangan yang benar-benar berbeda dari standar dua belas.

Segel Roh Mōryō Edit

Moryo Seal.jpg.jpg

Kuil dimana Mōryō disegel.

Sebuah bangunan batu besar yang interiornya membuka ke sebuah gua yang tampaknya natural. Bagian dari Tentara Hantu disegel dalam lubang di sekitar pusatnya, tidak berbeda dengan kehidupan nyata tentara terakota di Cina. Banyak tali dengan segel kertas menggantung di sekitar gua. Dipusatnya adalah tempat suci seperti struktur dikelilingi oleh lima pilar, lambang besar yang terbuat dari cahaya menerangi itu dari atas. Menurut Yomi, ruang di mana jiwa Mōryō disegel adalah alam lain yang dipisahkan dari kehidupan nyata, dan hanya dia, yang menyandang nama "Yomi" (黄泉; Secara harfiah berarti "bawah"), bisa masuk. Pintu masuk yang dijaga oleh empat tentara sebelum Geng Empat dengan mudah membunuh mereka.

Perkemahan Pendeta Edit

Priestess' Compound.jpg.jpg

Rumah Shion

Sebuah bangunan besar tidak seperti candi yang lengkap dengan torii. Adalah tempat di mana Shion tinggal, dijaga oleh tentara yang tak terhitung jumlahnya. Dalam hal serangan, ada jalan rahasia mengarah dari dinding belakang ruangan Pendeta ke air terjun di belakang kompleks, yang kemudian tampak melangkah lebih jauh melalui air terjun ke lokasi yang tidak diketahui.

Also on Fandom

Random Wiki