Fandom

Narutopedia Indonesia

Negara Langit

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

SkyCountry.png

Negara Langit sebelum dihancurkan.

Land of the Sky Symbol.svg

Lambang Negara Langit.

Land of the Sky (空の国, Sora no Kuni) adalah negara yang ditampilkan dalam Naruto Shippūden the Movie: Bonds. Negara ini dibentuk oleh ninja dari beberapa negara membentuk chakra mereka ke kabut untuk terbang. Dikatakan bahwa mereka bertempur di Perang Dunia Shinobi Kedua, dan desa tersembunyi mereka hancur dalam perang dengan Konohagakure karena menantang Lima Negara Besar Shinobi, namun negara itu sendiri selamat. Mereka tampaknya memiliki cukup reputasi karena Tsunade takut bahwa ada keturunan yang selamat, menyerang Konohagakure, yang hancur akibat serangan udara yang kuat dan tak terduga. Shinnō adalah anggota terkemuka negeri ini.

SkyCountry2.png

Sisa-sisa Negara Langit yang diaktifkan oleh Shinnō.

Setelah mengumpulkan chakra yang sangat gelap dari muridnya Amaru, Shinnō memanfaatkannya untuk menghidupkan kembali Ekor-Nol untuk mengaktifkan markas Negara Langit, Ancor Vantian, dengan maksud menghancurkan Lima Negara Besar Shinobi dalam rangka balas dendam dan dominasi. Armada di mana serangan udara berasal diburu oleh beberapa ninja Konoha, dan semua hancur ketika serangga Shino Aburame merusak struktur, menyebabkan mereka runtuh dan semua ninja dibuang ke laut atau dihancurkan. Sisa-sisa armada benar-benar dibakar saat Shinnō meluncurkan balok dari Ancor Vantian sebagai demonstrasi.

Dengan kekalahan Shinnō di tangan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, Ekor-Nol mengamuk dan melahap semua kapal kuil ninja langit dan menyebabkannya meledak dan runtuh. Benteng ini kemudian hancur ketika Naruto menggunakan beberapa Rasengan Keberanian untuk meledakkannya sepotong demi sepotong, menyebabkan puing-puing runtuh ke laut, sehingga mengakhiri Negara Langit.

Trivia Edit

  • Nama Ancor Vantian berasal dari kuil Angkor Wat di Kamboja.

Also on Fandom

Random Wiki