Fandom

Narutopedia Indonesia

Negara Petir

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Negara Petir (雷の国, Kaminari no Kuni) terletak di semenanjung utara-timur Negara Api dan merupakan salah satu Lima Negara Besar Shinobi. Pemimpin pemerintah adalah Daimyo Petir. Di tengah-tengah negara tersebut pegunungan yang luas, yang banyak badai dikatakan hal inilah yang memberikan negara namanya. Dari pegunungan ini, banyak sungai mengalir ke laut, menciptakan garis pantai yang sangat bengkok yang menampilkan keindahan laut yang mengesankan. Ada banyak sumber air panas yang terletak di dalam negeri.

Kumogakure Edit

Kumogakure.png

Kumogakure.

Untuk halaman utama, lihat: Kumogakure

Kumogakure (雲隠れの里, Kumogakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa yang Tersembuny oleh Awan")adalah desa tersembunyi dari Negara Petir dan didirikan oleh Raikage Pertama. Sebagai salah satu Lima Negara Besar Shinobi, Kumogakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Raikage. Sejauh ini ada empat Raikage, yang terbaru A. Desa ini terletak di antara pegunungan tinggi, dan secara harfiah tersembunyi di dalam awan. Raikage bekerja di dalam bangunan biru besar yang dibangun di gunung tertinggi.

Trivia Edit

Lightning Daimyō residence.png

Bangunan.

  • Dalam anime, A bertemu dengan Daimyo Petir di gedung yang menggantung, mirip dengan kantor Raikage, untuk memberitahukan kepadanya tentang perang yang akan datang, dan meminta persetujuannya untuk membentuk Pasukan Aliansi Shinobi.

Referensi Edit

Also on Fandom

Random Wiki