Fandom

Narutopedia Indonesia

Nyalakan Mesinmu: Ujian Chūnin Dimulai!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Nyalakan Mesinmu: Ujian Chūnin Dimulai!
Start your Engines - The Ch nin Exam Begins!.png
(いきなり失格?超難関の第一試験, Ikinari Shikkaku? Chō-nankan no Daiichi Shiken)
Data Episode
Episode:
Naruto #24
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
20 Maret 2003
Inggris:
18 Februari 2006
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter
Jurus/Tehnik
Benda
Nyalakan Mesnmu: Ujian Chūnin Dimulai! (いきなり失格?超難関の第一試験, Ikinari Shikkaku? Chō-nankan no Daiichi Shiken) adalah episode 24 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Ibiki Morino muncul dan mengumumkan bahwa bagian pertama dari Ujian Chūnin adalah tes tertulis dan menjelaskan peraturannya: tidak boleh menanyakan pertanyaan. Ibiki juga menjelaskan bahwa nilai tim akan ditambah di akhir ujian untuk melihat tim mana yang berhasil lulus.

Banyak pengawas chūnin berbaris di sisi ruangan dan mengawasi para genin untuk menangkap yang curang dalam tes. Jika ketahuan curang sebanyak lima kali, si genin dan rekan satu timnya akan didiskualifikasi. Meskipun ujiannya sangat sulit, dan akhirnya kebanyakan peserta (Naruto dan Sakura adalah pengecualian) mencari tau trik saat ujian.

Untuk lulus ujian, mereka harus mencontek tanpa ketahuan. Merekapun menggunakan kemampuan masing-masing untuk mencontek.

Metode MencontekEdit

  • Gaara: Menghembuskan pasir ke mata kandidat lain dan menggunakan Mata Ketiganya untuk membaca jawaban mereka ketika perhatian mereka teralihkan.
  • Kankurō: Menyamarkan Karasu miliknya sebagai seorang penjaga dan menggunakannya untuk melihat jawaban para kandidat lain, dan pergi ke kamar kecil dengan penjaga palsunya untuk melihat apa yang telah dilihat boneka miliknya.
  • Temari: Setelah Kankurō pergi ke kamar kecil, ia menulis jawaban di gulungan kecil dan secara halus melemparkannya pada Temari.
  • Kiba: Menggunakan Akamaru untuk membaca jawaban para kandidat lain.
  • Shino: Menggunakan seekor serangga untuk membaca jawaban para kandidat lain.
  • Tenten: Menggunakan kawat untuk menutup lampu di langit-langit, untuk melihat refleksi dari jawaban kandidat lain.
  • Rock Lee: Setelah Tenten mencontek menggunakan caranya, ia memberikan jawabannya kepada Lee.
  • Neji: Menggunakan Byakugan miliknya untuk melihat badan kandidat lain dan membaca jawaban mereka.
  • Sasuke: Menggunakan Sharingan miliknya untuk meniru tulisan kandidat lain.
  • Dosu: Mendengarkan pola suara dari pensil yang digunakan menulis dan mengartikan apa yang telah ditulis.
  • Ino: Menggunakan Teknik Pertukaran Pikiran Badan miliknya untuk melihat jawaban Sakura.
  • Shikamaru dan Chōji: Ino menggunakan caranya dan menulis jawaban kepada mereka setelah membaca milik Sakura.

TriviaEdit

  • Sakura, Hinata, dan Naruto menyelesaikan ujian tanpa mencontek.[1]

ReferensiEdit

  1. Bab 41, halaman 4

Also on Fandom

Random Wiki