Wikia

Narutopedia Indonesia

Orochimaru

971pages on
this wiki
Bicara0
Orochimaru[1][2][3]
Orochimaru2.jpg
(大蛇丸, Orochimaru)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan, Film
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Indonesia:
Pribadi
Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Usia:
Bagian I: 50-51
Bagian II: 53-54
Tinggi:
Bagian I: 179.4 cm-172 cm
Bagian II: 172 cm
Berat:
Bagian I: 63.9 kg-57.3 kg
Bagian II: 57.3 kg
Golongan Darah:
B
Klasifikasi:
Pekerjaan:
Pendiri dan Pemimpin Otogakure
Afiliasi:
Rekan:
Tim:
Kemampuan Lainnya:
Bisa menyerap chakra
Kekkei Genkai:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian I: Anbu
Registrasi Ninja:
002300
Umur Lulus Akademi:
6
Jenis Elemen
Jurus/Tehnik
Benda

Orochimaru (大蛇丸, Orochimaru) adalah salah satu Sannin legendaris dari Konohagakure. Dengan hidup untuk ambisi mempelajari semua rahasia dunia, Orochimaru mencari keabadian sehingga ia bisa hidup abadi yang diperlukan untuk menyelesaikan tugasnya. Dia membelot dari Konoha daripada disiksa karena ambisinya, dan selama bertahun-tahun berusaha untuk kehancuran desa dalam rangka untuk membalas dendam dan menunjukkan apa yang telah ia pelajari. Setelah beberapa kematian dalam mengejar tujuannya, Orochimaru menyadari pendekatannya cacat melalui Kabuto Yakushi dan mulai memantau pilihan dan tindakan mantan rekannya, Sasuke Uchiha.

Latar Belakang Edit

Orochimaru adalah seorang yatim piatu, bersama Jiraiya dan Tsunade menjadi murid dari Hiruzen Sarutobi. Dibandingkan dengan Jiraiya yang lebih santai, Orochimaru menunjukkan dirinya yang jenius - bakat, pengetahuan, dan tekad yang dianggap oleh Hiruzen adalah ajaib dan menjadi satu-satunya dalam satu generasi. Menurut Tsunade, Orochimaru memiliki kepribadian bengkok. bahkan sebagai seorang anak. Sikap sadis itu mungkin karena kematian orang tuanya. Di beberapa titik setelah kehilangan mereka, Orochimaru menemukan ular putih di dekat makam orang tuanya, dengan penjelasan Hiruzen itu mewakili keberuntungan dan kelahiran kembali inspirasi Orochimaru untuk belajar kinjutsu dan memperoleh pengetahuan tentang semua teknik. Jiraiya berteori bahwa Orochimaru memilih jalan ini sebagai upaya untuk melupakan kenangan menyakitkan.

Referensi Edit

  1. Databook Pertama, halaman 46-49
  2. Databook Kedua, halaman 57-61
  3. Databook Ketiga, halaman 52-55

Around Wikia's network

Random Wiki