Fandom

Narutopedia Indonesia

Pembunuh dari Kabut!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Pembunuh dari Kabut!"
Kakashi's Sharingan.png
(霧の暗殺者!, Kiri no Ansatsusha!)
Data Episode
Sebelumnya "Sebuah Misi Berbahaya! Perjalanan ke Negeri Ombak!"
Episode Naruto #7
Selanjutnya "Sumpah dari Rasa Sakit"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Manga Bab #11, Bab #12
Penayangan
Jepang 14 November 2002
Inggris 15 Oktober 2005
Debut
Karakter
KajiKumade Toriichi
Pembunuh dari Kabut! (霧の暗殺者!, Kiri no Ansatsusha!) adalah episode ke 7 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Tim 7 berada di perahu motor yang dimiliki oleh Kaji, pergi menuju Negeri Ombak. Kakashi mengancam untuk meninggalkan misi apabila Tazuna tidak memberikan penjelasan yang memadai karena telah berbohong tentang tingkat kesulitan misi. Ia mengatakan bahwa ada seorang pebisnis yang sangat kaya bernama Gatō yang bertanggung jawab atas kesulitan negaranya, dan tidak dapat membiayai satupun ninja berperingkat tinggi.

Kemudian setelah mereka berjalan, Kakashi tiba-tiba mengatakan kepada semuanya untuk merunduk tepat sebelum sebuah pedang besar berputar ke arah mereka dan seorang ninja yang memegang pedang itu muncul. Ninja itu mengungkapkan bahwa dirinya adalah Zabuza Momochi, seorang ninja pelarian dari Kirigakure.

Zabuza menawari untuk mendapatkan Tazuna, tetapi Kakashi menolak. Ketika Kakashi mengenali Zabuza, ia terpaksa menggunakan Sharingan miliknya. Sasuke dengan segera mengenali itu dan menjelaskan, bersama dengan Zabuza, bahwa Sharingan adalah dōjutsu yang dapat dengan segera melihat dan mengantisipasi semua ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu yang digunakan. Sasuke kebingungan, karena hanya anggota klannya yang menggunakan Sharingan. Zabuza memunculkan tirai kabut tebal, dan Kakashi memberitahukan kepada timnya untuk melindungi Tazuna.

Ketegangan yang besar antara diantara dua jōnin membuat Sasuke menjadi panik, tetapi Kakashi berhasil membuatnya tenang. Zabuza menyatakan bahwa pertarungan itu telah berakhir, dan bersiap untuk menyerang semuanya dengan pedangnya. Kakashi berlari ke arahnya dan menusuk Zabuza dengan kunainya tepat pada waktunya, tetapi Zabusa mengungkapkan bahwa ia hanya menggunakan klon air. Ia lalu memotong Kakashi menjadi dua, yang juga menggunakan klon, muncul di belakang Zabuza, membuatnya lengah, dan menusukkan kunai ke arah tenggorokan Zabuza.

Also on Fandom

Random Wiki