Fandom

Narutopedia Indonesia

Perasaan Rindu, Bunga Penuh Harapan

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Perasaan Rindu, Bunga Penuh Harapan"
Sakura Choosing A Flower For Sasuke.PNG
(切ない想い 願いを込めた一輪, Setsunai Omoi Negai o Kometa Ichirin)
Data Episode
Sebelumnya "Teknik Memanggil: Kebijaksanaan dari Petapa Kodok!"
Episode Naruto #55
Selanjutnya "Hidup atau Mati: Risiko Semuanya untuk Memenangkan Semuanya!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto #Bab 92, Naruto #Bab 93
Penayangan
Jepang 22 Oktober 2003
Inggris 21 Oktober 2006
Debut
Karakter
Burung AhoKaoriHomura MitokadoGenma ShiranuiKoharu Utatane
Tim
Dewan Konoha
Jutsu
Latihan Panjat Tebing
Perasaan Rindu, Bunga Penuh Harapan (切ない想い 願いを込めた一輪, Setsunai Omoi Negai o Kometa Ichirin) adalah episode 55 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Jiraiya sedang mengintip para gadis sedang mandi di air terjun. Naruto sedang berlatih Teknik Memanggil, masih belum bisa memanggil seekor kodok. Sakura duduk di kamarnya, masih mengkhawatirkan Sasuke. Hokage Ketiga sedang melakukan rapat dengan para jōnin mengenai mayat Hayate Gekkō yang ditemukan di dekat Istana Kikyō. Mereka bercakap-cakap tentang Orochimaru, dan Hokage Ketiga menyimpulkan bahwa mereka masih belum punya informasi apa-apa mengenai masalah ini. Ia juga mempercayai para ninja jika mereka menginvasi Konoha, mereka akan dikumpulkan dan bertarung.

Sakura lalu pergi menuju Toko Bunga Yamanaka untuk membeli bunga untuk Sasuke. Ino adalah orang yang sedang menjaga toko. Ia berkata bahwa ia akan menemaninya mengunjungi Sasuke. Ino mengambil bunga mawar dan Sakura mengambil bunga daffodil. Sakura mengambil dua, satunya lagi akan diberikan pada Rock Lee.

Di perjalanan, mereka mendengar Chōji sedang makan barbeque di restoran. Di dalam, Asuma Sarutobi dan Shikamaru juga sedang makan dengan Chōji. Sebagai balasan karena sudah ditraktir, ia berlatih dengan Shikamaru. Neji terlihat sedang berlatih dengan Tenten. Selama latihan, Neji terjatuh setelah menghabiskan banyak chakra. Tim Kurenai juga sedang berlatih untuk mempersiapkan pertandingan Shino. Tiga Pasir Bersaudara dan Baki sedang mengobrol tentang rencana invasi mereka. Naruto masih berlatih Teknik Memanggil, dan Jiraiya masih mengintip.

Suster mempersilahkan Sakura dan Ino selama lima menit karena kondisi Sasuke, tetapi ternyata ia tidak ada di ruangannya. Kakashi sedang membuat latihan panjat batu dan mengaktifkan Gerbang Pertamanya, dan di atas batu itu, ada Sasuke. Lee yang juga tidak ada di ruangannya. Sakura melihat Lee berada di luar sedang melakukan push-up, ia dan Ino lalu segera mendekatinya. Mereka mengasihani Lee, meskipun kondisinya seperti itu, ia masih terus berlatih. Di push upnya yang ke dua ratus, ia terjatuh. Shikamaru sedang berlatih dengan Chōji. Sakura lalu meninggalkan bunga daffodil di ruangan Lee.

Jiraiya berhenti mengintip untuk pertama kalinya ia sadar bahwa para gadis yang mandi di bawah air terjun tidak kembali, jadi ia berkata pada Naruto untuk menyelesaikan latihan pada hari itu. Tetapi Naruto bersikeras untuk melanjutkan latihan bahkan sampai menggunakan Teknik Seksi agar ia bisa masih terus berlatih. Di usaha terakhirnya pun, ia masih belum bisa memanggil seekor kodok.

Also on Fandom

Random Wiki