Fandom

Narutopedia Indonesia

Permintaan Naruto…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Permintaan Naruto…!!"
(ナルトのお願い…!!, Naruto no Onegai…!!)
Informasi Bab
Volume Ninja yang Hebat…!!
Sebelumnya "Sasuke…?!"
Bab 89
Selanjutnya "Bagaimana dengan Latihanku?!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #51, Naruto #52
Jutsu
Teknik Jiwa Mati
Permintaan Naruto…!! (ナルトのお願い…!!, Naruto no Onegai…!!) adalah bab 89 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Kakashi mencoba untuk menangkap Kabuto untuk mencari tahu tentang hubungannya dengan Orochimaru. Setelah menahan Kabuto, salah satu dari Anbu yang tewas bangun dan kabur, tetapi tidak sebelum mengungkapkan dirinya sebagai Kabuto yang asli, Kakashi telah menangkap seluruh mayat hidup yang mirip seperti Kabuto.

Sementara itu, babak pertama pertandingan di Ujian Chūnin telah ditentukan; Naruto akan melawan Neji, lalu Gaara melawan Sasuke, lalu Shino melawan Kankurō. Shikamaru akan melawan Dosu, dan pemenangnya kan melawan Temari. Hokage Ketiga meyakinkan mereka bahwa mereka harus memenangkan pertandingan untuk naik peringkat, tetapi hanya jika mereka berhasil membuktikan pada diri mereka sendiri bahwa mereka berhak untuk mendakatkan peringkat chūnin. Mereka berpisah dan Naruto, membutuhkan latihan ekstra untuk mengalahkan Neji, mencari Kakashi. Berniat untuk melatih Sasuke, Kakashi digantikan oleh Ebisu sebagai alternatif.

Also on Fandom

Random Wiki