Fandom

Narutopedia Indonesia

Pernyataan Kekalahan…?!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Pernyataan Kekalahan...?!"
Chapter 073.jpg
(敗北宣言…!?, Haiboku Sengen…!?)
Informasi Bab
Volume Neji dan Hinata (#9)
Sebelumnya "Persaingan…!!"
Bab 73
Selanjutnya "Pertandingan Keenam dan…!!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #42, Naruto #43
Alat
Kipas RaksasaKusarigama
Pernyataan Kekalahan...?! (敗北宣言…!?, Haiboku Sengen…!?) adalah bab 73 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Setelah dapat mengontrol tubuh Sakura, Ino mencoba untuk membuatnya mengakui kekalahannya. Naruto berteriak menyemangati Sakura untuk tidak menyerah, membangkitkan Batin Sakura dan memaksa Ino keluar dari pikirannya. Meskipun bingung dengan apa yang barusan terjadi, Ino kehabisan tidak punya banyak energi yang tersisa untuk melakukan jurusnya lagi.

Kakashi mengira bahwa salah satu faktor mengapa Sakura dapat terbebas adalah karena Ino kehabisan chakra, dan satu faktor lain yang jelas adalah keinginan yang kuat dari Sakura untuk tidak kalah. Ino dan Sakura yang sama-sama kelelahan maju dan saling melancarkan serangan terakhir mereka, menghasilkan double knock out. Hayate memutuskan bahwa keduanya tidak akan maju ke babak selanjutnya.

Ino dan Sakura dibawa oleh tim medis untuk dipulihkan sementara pertarungan kelima antara Temari dan Tenten dimulai. Ketika mereka siuman, mereka memutuskan untuk terus melanjutkan pertemanan mereka tetapi juga akan melanjutkan saling berkompetisi untuk mendapatkan hati Sasuke. Sementara itu, Temari mengalahkan Tenten dengan cepat dan mudah, dengan semua alat ninja milik Tenten menjadi tidak berguna melawan teknik anginnya.

Also on Fandom

Random Wiki