Fandom

Narutopedia Indonesia

Persaingan…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Persaingan…!!"
Chapter 72.png
(拮抗…!!, Kikkō…!!)
Informasi Bab
Volume Pertarungan Hidup dan Mati!! (#8)
Sebelumnya "Dinding yang Terlalu Tinggi…!!"
Bab 72
Selanjutnya "Pernyataan Kekalahan…?!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #42
Jutsu
Teknik Perangkap Rambut Chakra
Persaingan…!! (拮抗…!!, Kikkō…!!) adalah bab 72 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Sakura dan Ino melanjutkan saling bertukar pukulan. Seimbang, tidak ada yang unggul di antara keduanya, dan mereka segera kelelahan. Sakura memarahi Ino karena terlalu fokus pada penampilan dan kecantikan daripada kemampuannya sebagai kunoichi, dan Ino terlihat mengembalikan cemoohan Sakura, memotong rambutnya dan membuangnya ke tanah. Karena sangat sebal, Ino menggunakan Teknik Pertukaran Pikiran Tubuh untuk memaksa Sakura untuk menyerah, meskipun mengetahui bahwa tindakannya tidak akurat dan dia akan mengendurkan penjagaannya apabila tekniknya meleset. Sakura menghindari serangan dan terlihat menang, tetapi mengetahui bahwa ia telah termobilisasi oleh helaian rambut Ino yang telah dipotong yang telah dimasukkan dengan chakra untuk membentuk ikatan tali. Ino membuktikan bahwa ia hanya berpura-pura memotong rambutnya dan menggunakan Teknik Pertukaran Pikiran Tubuh demi membawa Sakura menuju jebakan. Ia menggunakan Teknik Pertukaran Pikiran Tubuh lagi dan tau bahwa kali ini ia tak akan meleset dan sukses mengendalikan tubuh Sakura.

Also on Fandom

Random Wiki