Fandom

Narutopedia Indonesia

Pertahanan Utama: Titik Buta Nol!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Pertahanan Utama: Titik Buta Nol!"
Neji's Fight With Naruto.PNG
(死角ゼロ!もうひとつの絶対防御, Shikaku Zero! Mō Hitotsu no Zettai Bōgyo)
Data Episode
Sebelumnya "Byakugan vs. Jutsu Klon Bayangan!"
Episode Naruto #61
Selanjutnya "Kekuatan Sejati Seorang yang Gagal"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #100, Naruto Bab #101, Naruto Bab #102
Penayangan
Jepang 3 Desember 2003
Inggris 18 November 2006
Debut
Karakter
Tetua HyūgaHizashi HyūgaKepala Ninja Kumogakure
Jutsu
Delapan Trigram Tapak Surga BergulirDelapan Trigram Enam-Puluh Empat TapakJuinjutsu Keluarga Utama Hyūga
Pertahanan Utama: Titik Buta Nol! (死角ゼロ!もうひとつの絶対防御, Shikaku Zero! Mō Hitotsu no Zettai Bōgyo) adalah episode 61 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Iruka mengkhawatirkan Naruto sejak ia bertarung dengan Neji Hyūga. Diluar arena, Kabuto membunuh seorang Anbu untuk digunakan sebagai penyamaran. klon Naruto gagal memukul Neji, dan Neji berlari menuju Naruto yang asli tetapi gagal. Lalu Naruto menggunakan teknik klon untuk menyerang neji, hanya untuk gagal ketika Neji menggunakan Delapan Trigram Tapak Surga Bergulir. Hiashi dan Hinata terkejut melihat hal itu.

Naruto membuat tujuh klon, yang mengelilingi Neji dan menyerangnya tapi lagi-lagi berhasil dipatahkan. Neji mengambil kuda-kuda Delapan Trigram Enam Puluh-Empat Tapak, membuat Hiashi terkejut, dan menyerang Naruto enam puluh empat kali. Genma mengumumkan bahwa pertandingan telah berakhir. Neji melangkah menuju Naruto. Kiba bertanya pada Hinata apakah ia baik-baik saja. Neji terkejut saat melihat Naruto berusaha untuk berdiri. Naruto merasa pusing dan teringat pada Lee dan Hinata sedang mengalami masa kritis setelah pertandingan mereka.

Neji terkejut melihat Naruto dengan cepat pulih dari serangannya. Naruto bertanya kenapa Neji sangat membenci klan Hyūga. Neji melepas pelindung dahinya dan menunjukkan Juinjutsu Keluarga Utama Hyūga. Neji lalu menjelaskan tentang segel kutukan itu dan berkata bahwa ini adalah takdir yang telah ditentukan ketika Naruto dipilih sebagai lawannya.

Also on Fandom

Random Wiki