Fandom

Narutopedia Indonesia

Pertanyaan Kesepuluh: Semua atau Tidak!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Pertanyaan Kesepuluh: Semua atau Tidak!
Naruto At The Written Exams.PNG
(出たとこ勝負!踏ん張りどころの10問目, Deta-toko Shōbu! Funbari Dokoro no Jū Monme)
Data Episode
Episode:
Naruto #25
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
27 Maret 2003
Inggris:
25 Februari 2006
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter

Pertanyaan Kesepuluh: Semua atau Tidak! (出たとこ勝負!踏ん張りどころの10問目, Deta-toko Shōbu! Funbari Dokoro no Jū Monme) adalah episode 25 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Empat puluh-lima menit adalah waktu mengerjakan tes tertulis Ujian Chūnin, Ibiki Morino mengumumkan bahwa inilah saatnya untuk pertanyaan terakhir, yaitu pertanyaan kesepuluh. Tetapi, ia berkata dengan nada tidak menyenangkan bahwa ada satu peraturan spesial untuk pertanyaan ini.

Sementara itu, Kakashi Hatake, Asuma Sarutobi, dan Kurenai Yūhi beristirahat di ruang staf Akademi dan mendiskusikan kesempatan tim mereka masing-masing dalam melewati fase pertama. Kakashi dan Asuma menjelaskan kepada Kurenai bahwa Ibiki dikhususkan di interogasi dan tau cara bagaimana masuk kedalam pikiran korbannnya.

Kembali di ujian, Ibiki menyatakan bahwa para kandidat bebas untuk memilih apakah mereka mau untuk mencoba dan memecahkan pertanyaan kesepuluh. Jika mereka memilih mundur, maka seluruh rekan satu tim mereka akan gagal. Jika mereka memilih untuk menjawab tetapi menjawab salah, mereka tidak akan pernah bisa mengikuti Ujian Chūnin lagi.

Beberapa tim memutuskan untuk keluar daripada mengikuti ujian yang beresiko. Naruto tidak memiliki jawaban pada soal nomor satu hingga nomor sembilan dan tau bahwa kemungkinan ia tau jawaban dari pertanyaan kesepuluh sangatlah kecil. Ia terlihat bimbang tetapi akhirnya menyatakan dengan gayanya yang keras bahwa ia tidak akan terintimidasi dan akan menjadi Hokage walaupun ia gagal dan harus menjadi genin selamanya. Semangatnya membuat tenang tim yang tersisa, dan semuanya memutuskan untuk tetap ikut untuk menjawab pertanyaan terakhir.

Melihat tidak ada yang pergi lagi, Ibiki meluluskan mereka semua. Ia menjelaskan bahwa sembilan pertanyaan pertama adalah untuk mengetes kemampuan mengumpulkan informasi, dan yang kesepuluh adalah untuk mengetes kebulatan tekad dan keberanian mereka.

Fase pertama ujian telah selesai, Anko Mitarashi secara spektakuler mendarat dan menghacurkan jendela dan menyatakan bahwa ia adalah penguji kedua. Setelah semua murid pergi, Ibiki mengambil kertas ujian Naruto dan tersenyum pada dirinya sendiri, menyadari bahwa ia telah meluluskan seorang murid yang tidak menjawab satupun pertanyaan.

Keesokan harinya para kandidat berkumpul diluar Hutan Kematian.

Also on Fandom

Random Wiki