Wikia

Naruto Wiki

Plot Naruto

Comments13
452pages on
this wiki
Icon-Warning-Red.svg Peringatan

Mohon maaf artikel ini sudah ketinggalan jaman dan perlu diubah. Pengubahan akan dilakukan 2-3 hari kedepan.

Sinopsis

Konoha's destruction by Kyuubi.png

Iblis Rubah Berekor-Sembilan menyerang Konoha.

Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, Iblis Rubah Berekor-Sembilan menyerang Konohagakure menghancurkan desa dan menewaskan banyak nyawa. Pemimpin desa, Hokage Keempat mengorbankan hidupnya untuk menyegel Ekor-Sembilan pada seorang bayi yang baru lahir, Naruto Uzumaki. Ia menjadi yatim piatu karena serangan itu, Naruto dijauhi oleh penduduk desa, yang takut dan marah, melihat dia sebagai Ekor-Sembilan itu sendiri. Meskipun Hokage Ketiga melarang berbicara tentang sesuatu yang berhubungan dengan Ekor-Sembilan, anak-anak — mengerti isyarat dari orang tua mereka — mewarisi permusuhan yang sama terhadap Naruto. Dalam rasa haus untuk diakui, Naruto bersumpah suatu hari ia akan menjadi Hokage terbesar bagi desa yang pernah ada.

Naruto

Plot Naruto diceritakan selama 238 bab pertama dari manga dan semua 220 episode dari anime Naruto. Dalam manga, sebelum beralih ke bagian kedua dari seri, atau dikenal sebagai Naruto: Shippūden, kisah Kakashi Gaiden diceritakan.

Prolog — Negeri Ombak

Untuk halaman utama, lihat: Prolog — Negeri Ombak

Prolog — Negeri Ombak (プロローグ~波の国, Purorōgu — Nami no Kuni) adalah busur dari Bagian I dalam seluruh seri. Dalam busur ini terlihat pembentukan Tim 7 dan penyelesaian misi pertama mereka ke Negeri Ombak. Busur mencakup volume 1 sampai 4,[1] atau lebih khusus, meliputi bab 1-33 dari manga dan episode 1-19 dari anime Naruto. Busur ini diikuti oleh Ujian Chūnin.

Ujian Chūnin

Untuk halaman utama, lihat: Ujian Chūnin (Busur)

Ujian Chūnin (中忍試験, Chūnin Shiken) adalah busur dari Bagian I seluruh seri. Dalam busur ini terlihat Tim 7 masuk ke Ujian Chūnin dan pengenalan karakter seperti sisa dari Sembilan Pemula dan Orochimaru. Busur mencakup volume 4-13,[2] atau lebih khusus, meliputi bab 34-115 dari manga dan episode 20-67 dari anime Naruto . Busur ini didahului oleh Prolog — Negeri Ombak dan diikuti oleh Menghancurkan Konoha.

Menghancurkan Konoha

Untuk halaman utama, lihat: Menghancurkan Konoha (Busur)

Menghancurkan Konoha (木ノ葉崩し, Konoha Kuzushi) adalah busur dari Bagian I seluruh seri. Busur ini memperlihatkan Orochimaru yang mencoba menghancurkan Konohagakure. Busur ini mencakup volume 13-16,[3] atau lebih khusus, meliputi bab 116-138 dari manga dan episode 68-80 dari anime Naruto. Busur ini didahului oleh Ujian Chūnin dan diikuti oleh Pencarian Tsunade.

Pencarian Tsunade

Untuk halaman utama, lihat: Pencarian Tsunade

Pencarian Tsunade (綱手探索, Tsunade Tansaku) adalah busur dari Bagian I seluruh seri. Busur ini memperlihatkan penampilan pertama Akatsuki serta upaya persaingan Jiraiya dan Orochimaru untuk merekrut Tsunade. Busur ini mencakup volume 16 hingga 19,[4] atau lebih khusus, meliputi bab 139-171 dari manga dan episode 81-100 dari anime Naruto. Busur ini didahului oleh Menghancurkan Konoha; di manga, busur ini diikuti oleh Misi Pemulihan Sasuke namun diikuti oleh Busur Negeri Teh di anime.

Misi Pemulihan Sasuke

Untuk halaman utama, lihat: Misi Pemulihan Sasuke

Misi Pemulihan Sasuke (サスケ奪回任務, Sasuke Dakkai Ninmu) adalah busur dari Bagian I seluruh seri. Busur ini memperlihatkan upaya untuk menghentikan Sasuke Uchiha dari pelarian ke Orochimaru. Busur ini mencakup volume 20-27,[5] atau lebih khusus, meliputi bab 172-238 dari manga dan episode 107-135 dari anime Naruto. Dalam manga, busur ini didahului oleh Pencarian Tsunade dan diikuti oleh Kakashi Gaiden. Dalam anime, busur didahului oleh Busur Negeri Teh dan diikuti oleh Busur Negeri Sawah.

Busur Hanya Anime

Dalam anime, sejumlah episode tambahan ditambahkan ke cerita untuk memberi manga kesempatan terus maju. Beberapa terjadi setelah Pencarian Tsunade, namun sebagian besar terjadi setelah Misi Pemulihan Sasuke. Secara total, episode tambahan terakhir selama hampir dua tahun. Semua fitur Naruto Uzumaki membantu anggota Konoha 11 dengan misi. "Busur" yang berlangsung dua atau lebih episode tercantum di bawah ini:

Kematian

Nama Karakter

Masa di Mana Kematian Terjadi

Tempat Kematian

Pembunuh

Penyebab Kematian

Haku Prolog — Negeri Ombak Jembatan Besar Naruto Kakashi Hatake Pemotong Petir
Gatō Prolog — Negeri Ombak Jembatan Besar Naruto Zabuza Momochi Kunai
Zabuza Momochi Prolog — Negeri Ombak Jembatan Naruto yang Besar Kaki tangan Gatō Berbagai senjata
Kazekage Keempat Ujian Chūnin Sunagakure Orochimaru Pedang Kusanagi: Pedang Langit
Shiore Ujian Chūnin Konohagakure Orochimaru Tidak diketahui
Shigure Ujian Chūnin Tempat Latihan Keempat Puluh-Empat Gaara Pemakaman Pasir Terjun
Midare Ujian Chūnin Tempat Latihan Keempat Puluh-Empat Gaara Pemakaman Pasir Terjun
Baiu Ujian Chūnin Tempat Latihan Keempat Puluh-Empat Gaara Pemakaman Pasir Terjun
Dosu Kinuta Ujian Chūnin Kastil Kikyō Gaara Lengan pasir
Hayate Gekkō Ujian Chūnin Konohagakure Baki Pisau Angin
Zaku Abumi Ujian Chūnin Konohagakure Orochimaru Berkorban untuk Memanggil: Reinkarnasi Dunia Tidak Murni
Kin Tsuchi Ujian Chūnin Konohagakure Orochimaru Berkorban untuk Memanggil: Reinkarnasi Dunia Tidak Murni
Shiba Ujian Chūnin Stadion Ujian Chūnin Gaara Pemakaman Pasir Terjun
Midori Ujian Chūnin Stadion Ujian Chūnin Gaara Pemakaman Pasir Terjun
Sajin Menghancurkan Konoha Konohagakure Shikaku Nara Teknik Bayangan Pencekik Leher
Hiruzen Sarutobi Menghancurkan Konoha Stadion Ujian Chūnin Dirinya sendiri Iblis Kematian Pemakan Segel
Aoi Rokushō (Hanya di Anime) Busur Negeri Teh Negara Teh Naruto Uzumaki Rasengan
Jirōbō Misi Pemulihan Sasuke Negara Api Chōji Akimichi Bom Peluru Kupu-kupu
Kidōmaru Misi Pemulihan Sasuke Negara Api Neji Hyūga Pukulan Lembut
Sakon dan Ukon Misi Pemulihan Sasuke Negara Api Kankurō Teknik Rahasia Mesin Hitam Satu Tembakan
Tayuya Misi Pemulihan Sasuke Negara Api Temari Teknik Memanggil: Tarian Pemenggalan Cepat
Kimimaro Misi Pemulihan Sasuke Negara Api Tak satu pun Penyakit yang tak diketahui
Jigumo (Hanya di Anime) Busur Negeri Sawah Negara Suara Arashi Korban Boneka
Kamikiri (Hanya di Anime) Busur Negeri Sawah Negara Suara Arashi Korban Boneka
Kagerō (Hanya di Anime) Busur Negeri Sawah Negara Suara Dirinya sendiri Menghentikan jantungnya
Arashi (Hanya di Anime) Busur Negeri Sawah Negara Suara Tak satu pun Runtuhnya gua
Raiga Kurosuki (Hanya di Anime) Busur Kari Kehidupan Negara Sungai Dirinya sendiri Petir
Natsuhi (Hanya di Anime) Busur Hoshigakure Dōjō Pelatihan Hoshigakure Akahoshi, Shisō dan Yotaka Kunai
Ruiga (Hanya di Anime) Busur Negeri Sayuran negara Sayuran Jiga Elemen Magnet: Meteor yang Tak Terbatas
Jiga (Hanya di Anime) Busur Negeri Sayuran Negara Sayuran Hinata Hyūga Pukulan Lembut
Gennō (Hanya di Anime) Busur Ahli Perangkap Konohagakure Tak satu pun Luka lama
Shura (Hanya di Anime) Busur Shinobazu Hutan Kebingungan Naruto Uzumaki Rasengan
Toki (Hanya di Anime) Busur Shinobazu Hutan Kebingungan Naruto Uzumaki Rasengan
Monju (Hanya di Anime) Busur Shinobazu Hutan Kebingungan Rock Lee Daun Angin Puyuh
Menma (Hanya di Anime) Busur Menma Negara Suara Dirinya sendiri Longsoran dari kertas peledak
Kujaku (Hanya di Anime) Busur Senjata Pamungkas Suatu tempat antara Desa Takumi dan Sunagakure Temari Teknik Memanggil: Tarian Pemenggalan Cepat
Ryūgan (Hanya di Anime) Busur Senjata Pamungkas Suatu tempat antara Desa Takumi dan Sunagakure Kankurō Teknik Rahasia Hitam Mesin Satu Tembakan
Suiko (Hanya di Anime) Busur Senjata Pamungkas Suatu tempat antara Desa Takumi dan Sunagakure Gaara Serangan Mutlak Akhir yang Sulit: Tombak Shukaku
Hōki (Hanya di Anime) Busur Senjata Pamungkas Suatu tempat antara Desa Takumi dan Sunagakure Dirinya sendiri Dikorbankan tubuh dan kekuatan hidup-nya sendiri untuk menghidupkan kembali Seimei
Seimei (Hanya di Anime) Busur Senjata Pamungkas Suatu tempat antara Desa Takumi dan Sunagakure Gaara Pemakaman Pasir Terjun

Naruto: Shippūden

Plot dari bagian kedua dari manga dan anime seri Naruto, berjudul Naruto: Shippūden (疾風 伝; Secara harfiah berarti "Badai kronik") di anime dan hanya Bagian II di manga, didirikan dua setengah tahun setelah saat ini waktu di Bagian I. pengaturan baru untuk seri dimulai dengan volume yang 28 (bab 245) dari manga. Adaptasi anime dari manga mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007, tampil perdana dengan dua episode pertama memulai debutnya pada satu-jam khusus. Viz bekerja pada serangkaian Amerika Utara DVD dari Naruto: Shippūden, yang dirilis pada tanggal 29 September, 2009 AS publikasi manga dimulai pada bulan Januari 2008, dalam edisi AS Shonen Jump.[6]

Cerita baru berkisar terutama di sekitar Naruto Uzumaki dan petualangan baru Sakura Haruno, dan pencarian mereka untuk Sasuke Uchiha setelah ia berkhianat dari Konoha untuk mendapatkan kekuatan Orochimaru. Plot kemudian mencakup karakter utama baru, seperti Sai dan Yamato. Plot juga menunjukkan Akatsuki lebih aktif dalam pencarian mereka untuk mendapatkan semua binatang yang berekor.

Masa Penyelamatan Kazekage

Artikel Utama: Masa Penyelamatan Kazekage

Masa Penyelamatan Kazekage adalah dari Bagian II dari seri yang membentang dari bab 245 sampai 281 dari manga dan episode 1 sampai 32 dari anime Naruto: Shippūden. Ini adalah masa pertama Bagian II. Dalam databook ketiga masa ini disebut "Misi Penyelamatan Kazekage" (風影 奪 還 任務, Kazekage Dakkan Ninmu) dan di DVD anime ini disebut sebagai Masa "Penyelamatan Kazekage". Masa ini menjelaskan peristiwa serangan Akatsuki oleh Deidara dan Sasori di Sunagakure untuk menemukan jinchūriki Shukaku. Dalam manga, itu didahului oleh Kakashi Gaiden dan di anime, itu didahului oleh Masa Senjata Pamungkas. Hal ini diikuti oleh Masa Sasuke dan Sai.

Masa Sasuke dan Sai

Artikel Utama: Masa Sasuke dan Sai

Masa Sasuke dan Sai adalah dari Bagian II dari seri, dan membentang dari bab 282 sampai 310 dari manga dan episode 33 sampai 53 dari anime Naruto: Shippūden. Dalam databook ketiga, masa ini disebut "Misi Pengintai Langit dan Bumi" (天地 偵察 任務, Tenchi Teisatsu Ninmu). DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Reunion-Panjang yang Ditunggu". Rincian masa ini anggota Tim Kakashi yang baru adalah Yamato dan Sai, dan reuni mereka dengan penghianat Sasuke Uchiha. Masa ini didahului oleh Masa Penyelamatan Kazekage dan diikuti oleh Masa Hidan dan Kakuzu di manga dan Masa Dua Belas Ninja Penjaga di anime.

Masa Hidan dan Kakuzu

Artikel Utama: Masa Hidan dan Kakuzu

Masa Hidan dan Kakuzu adalah dari Bagian II dari seri, mulai dari bab 311 sampai 342 dari manga dan episode 72 sampai 88 dari anime Naruto: Shippūden. Dalam databook ketiga, masa ini disebut "'Akatsuki' Misi Penindasan" ("暁" 討伐 任務, "Akatsuki" Tōbatsu Ninmu). DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Devastators Abadi — Hidan dan Kakuzu". Masa ini menjelaskan peristiwa yang disebabkan oleh dua Akatsuki "abadi", Hidan dan Kakuzu. Dalam anime, pelatihan Naruto dimulai pada Masa Dua Belas Ninja Penjaga. Masa ini didahului oleh Masa Sasuke dan Sai di manga dan Masa Dua Belas Ninja Penjaga di anime dan diikuti oleh Masa Tiga-Ekor di anime, dan Masa Mengejar Itachi di manga.

Masa Mengejar Itachi

Artikel Utama: Masa Mengejar Itachi

Masa Mengejar Itachi adalah dari Bagian II dari seri, dan membentang dari bab 343 sampai 402 dari manga. Dalam anime Naruto: Shippūden, itu dimulai dengan episode 113 sampai 118, dan kemudian membentang episode 121 sampai 143 dengan adaptasi dua episode Kakashi Gaiden ditampilkan untuk sementara. Dalam databook ketiga, masa ini disebut "Mengejar Itachi" (イ タ チ 追 跡, Itachi Tsuiseki) sedangkan DVD anime menyebutnya "Nubuat dan Dendam Guru" bab. Bagian dari masa ini kadang-kadang dianggap masa terpisah. Secara kolektif, masa ini detail Delapan Skuad Konoha dan tugas Sasuke menemukan Itachi Uchiha, serta konfrontasi Jiraiya dengan organisasi rank-S pemimpin Akatsuki Pain. Masa ini didahului oleh Masa Hidan dan Kakuzu di manga dan Masa Tiga-Ekor di anime dan diikuti oleh Masa Invasi Pain di manga dan Masa Tsuchigumo Kinjutsu di anime.

Masa Invasi Pain

Artikel Utama: Masa Invasi Pain

Masa Invasi Pain adalah dari Bagian II, dan membentang dari bab 403 sampai 449 dari manga. Dalam anime Naruto: Shippūden, itu membentang dari episode 152 episode 175. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Dua Juruselamat". Masa dirinci upaya Akatsuki untuk menangkap Delapan-Ekor dan Iblis Rubah Berekor-Sembilan. Masa ini didahului oleh Masa Mengejar Itachi di manga dan Masa Tsuchigumo Kinjutsu di anime dan diikuti oleh Masa Pertemuan Puncak Lima Kage di manga dan Masa Sejarah Konoha di anime.

Masa Pertemuan Puncak Lima Kage

Artikel Utama: Masa Pertemuan Puncak Lima Kage

Masa Pertemuan Puncak Lima Kage adalah dari Bagian II, dan membentang dari bab 450 sampai 488 dari manga. Dalam anime Naruto: Shippūden, itu membentang dari episode 197 sampai 221. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Pertemuan Lima Kage". Penghancuran Pain tentang Konoha dan Killer B seharusnya ditangkap oleh Taka tertarik lima negara untuk bersatu melawan ancaman Akatsuki. Masa ini didahului oleh Masa Invasi Pain di manga dan Masa Sejarah Konoha di anime dan diikuti oleh Masa Membatasi Jinchūriki di manga dan Masa Petualangan di Laut di anime.

Masa Membatasi Jinchūriki

Artikel Utama: Masa Membatasi Jinchūriki

Masa Membatasi Jinchūriki membentang dari bab 489-514, dan dalam anime Naruto: Shippūden dari episode 243 sampai 255. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Penjinakan Rubah Berekor-Sembilan dan Pertemuan Karma" dan memiliki versi DVD khusus untuk Serangan Sembilan-Ekor 'di bagian Konoha disebut "Kelahiran Naruto". Semua Lima Negara Besar Shinobi telah membentuk aliansi ninja Tanah Besi dan mempersiapkan diri untuk Perang Dunia Shinobi Keempat dan pertempuran final melawan Akatsuki. Sementara Naruto melatih untuk mengontrol kekuatan Iblis Rubah Berekor-Sembilan. Ia juga menjelaskan Serangan Sembilan-Ekor 'di Konoha dan awal perang. Masa ini didahului oleh Masa Pertemuan Puncak Lima Kage di manga dan Masa Petualangan di Laut di anime dan diikuti oleh Masa Perang Dunia Shinobi.

Masa Perang Dunia Shinobi

Artikel Utama: Masa Perang Dunia Shinobi

Masa Perang Dunia Shinobi membentang dari bab 515 sampai 592 dan di anime dari episode 256 sampai 289 (dengan Masa Chikara berlangsung dari episode 290 sampai episode 295) dan melanjutkan dari episode 296 sampai 340. Ini mencakup Perang Dunia Shinobi Keempat di mana Lima Negara Shinobi Besar dan samurai semua bersatu menjadi Pasukan Sekutu Shinobi untuk melawan Tobi dan Akatsuki, semua untuk melindungi dua jinchūriki terakhir, Naruto Uzumaki dan Killer B. Masa dimulai dengan perang akhirnya mulai dengan kedua Pasukan Sekutu Shinobi dan Akatsuki bergerak untuk pertempuran. Masa berakhir setelah kekalahan Kabuto Yakushi, dan pelepasan Reinkarnasi Dunia yang Tidak Murni. Masa ini didahului oleh Masa Membatasi Jinchūriki dan diikuti oleh Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor.

Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor

Artikel Utama: Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor

Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor membentang dari bab 593 sampai bab 656 dan di anime, dari episode 341 sampai 348 dan kemudian dilanjutkan dari 362 sampai saat ini. Ini mencakup klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat dan kebangkitan Sepuluh-Ekor, yang Tobi dan Madara Uchiha berencana untuk menggunakan Mata Rencana Bulan. Masa ini didahului oleh Masa Perang Dunia Shinobi dan diikuti oleh Masa Tsukuyomi Tak Terbatas. Dalam anime, Masa Bayangan Anbu berlangsung di tengah-tengah itu.

Masa Tsukuyomi Tak Terbatas

Artikel Utama: Masa Tsukuyomi Tak Terbatas

Masa Tsukuyomi Tak Terbatas membentang dari bab 657 sampai saat ini. Ini mencakup kebangkitan resmi Madara Uchiha, penyelesaian Mata Rencana Bulan dan casting Tsukuyomi Tak Terbatas setelah kekalahan Obito Uchiha. Masa ini didahului oleh Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor.

Masa Anime-Saja

Masa Dua Belas Ninja Penjaga

Artikel Utama: Masa Dua Belas Ninja Penjaga

Masa Dua Belas Ninja Penjaga adalah masa filler pertama dari Bagian II dari seri, dan membentang dari episode 54 sampai 71 dari anime Naruto: Shippūden. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Dua belas Ninja Penjaga". Masa memperluas atas Dua Belas Ninja Penjaga dan Naruto pelatihan angin melalui pengenalan seorang anak bernama Sora. Masa ini didahului oleh Masa Sasuke dan Sai dan diikuti oleh Masa Hidan dan Kakuzu.

Masa Tiga-Ekor

Artikel Utama: Masa Tiga-Ekor

Masa Tiga-Ekor adalah masa filler kedua dari Bagian II dari seri, dan membentang dari episode 89 sampai 112 dari anime Naruto: Shippūden. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Iblis Penyu Berekor-Tiga". Ini berkaitan dengan upaya Akatsuki, Konoha, dan Tim Guren untuk menangkap Tiga-Ekor. Masa ini didahului oleh Masa Hidan dan Kakuzu dan diikuti oleh Masa Mengejar Itachi.

Masa Tsuchigumo Kinjutsu

Artikel Utama: Masa Tsuchigumo Kinjutsu

Masa Tsuchigumo Kinjutsu adalah masa filler ketiga dari Bagian II dari seri, dan membentang dari episode 144 sampai 151 dari anime Naruto: Shippūden. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Melepaskan Berekor-Enam". Ini berkaitan dengan ikatan antara guru dan murid bernama Utakata, jinchūriki dari Enam-Ekor dan muridnya Hotaru. Masa ini didahului oleh Masa Mengejar Itachi dan diikuti oleh Masa Invasi Pain.

Masa Sejarah Konoha

Artikel Utama: Masa Sejarah Konoha

Masa Sejarah Konoha adalah masa filler keempat dari Bagian II dari seri, dan membentang dari episode 176 sampai 196 dari anime Naruto: Shippūden. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Masa Masa Lalu ~Lokus Konoha~". Masa ini ditunjukkan sebagai beberapa kilas balik dari karakter yang berbeda, seperti Iruka mengingat saat ia pertama kali bertemu Naruto dan Kakashi mengingat ketika ia ditunjuk sebagai pemimpin Tim 7 dari sudut pandangnya. Kilas balik pertama terjadi sebelum Bagian I sedangkan sisanya semua terjadi sebelum time-skip. Masa ini didahului oleh Masa Invasi Pain dan diikuti oleh Masa Pertemuan Puncak Lima Kage.

Masa Petualangan di Laut

Artikel Utama: Masa Petualangan di Laut

Masa Petualangan di Laut adalah masa filler kelima dari Bagian II dari seri, dan membentang dari episode 222 sampai 242. DVD anime untuk masa ini menyebutnya "Kehidupan Surga di Perahu". Masa ini menunjukkan Naruto dan timnya dalam perjalanan mereka ke Tanah Petir oleh laut, membatasi dia dari Akatsuki selama Perang Dunia Shinobi Keempat, serta pengembangan karakter bagi Konoha 11. Sepanjang masa, petunjuk kecil diberikan apa yang akan datang di anime seperti menyebutkan dari klan ninja berbakat di fūinjutsu, serta memperluas karakter Aoba Yamashiro yang memiliki peran agak lebih menonjol dalam masa nanti. Masa ini didahului oleh Masa Pertemuan Puncak Lima Kage dan diikuti oleh Masa Membatasi Jinchūriki.

Masa Chikara

Artikel Utama: Masa Chikara

Masa Chikara (Secara harfiah berarti "Masa Kekuatan") adalah masa filler keenam dari Bagian II dari seri yang terdiri dari enam episode, mulai dari episode 290 sampai 295. Masa ini adalah untuk memperingati 500 episode total kedua bagian dari anime Naruto. Dalam masa ini, menetapkan beberapa saat setelah Pertemuan Puncak Lima Kage di tengah-tengah ancaman menjulang dari Perang Dunia Shinobi Keempat, Tim Kakashi dikirim pada misi untuk menyelidiki pembantaian Desa Tonika oleh Kabuto Yakushi dan shinobi reinkarnasi dia, yang sedang mencari harta yang terdiri dari kekuatan besar.

Masa Bayangan Anbu

Artikel Utama: Masa Bayangan Anbu

Masa Bayangan Anbu (カカシ暗部篇~闇を生きる忍, Kakashi Anbu Hen ~ Yami o Ikiru Shinobi; Secara harfiah berarti "Bab Anbu Kakashi ~ Shinobi yang Hidup dalam Kegelapan") adalah masa filler ketujuh dari Bagian II dari seri dan membentang dari episode 349 sampai episode 361. Masa ini berfokus pada latar belakang Anbu Kakashi Hatake, sementara juga menjelajahi latar belakang dari orang lain seperti Yamato dan Itachi Uchiha. Masa ini terjadi di tengah-tengah dari Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor.

Kematian

Nama Karakter

Masa di Mana Kematian Terjadi

Tempat Kematian

Pembunuh

Penyebab Kematian

Tsubusa Masa Penyelamatan Kazekage Sunagakure Yūra Tidak diketahui
Suname Masa Penyelamatan Kazekage Sunagakure Deidara C1
Mukade Masa Penyelamatan Kazekage Tidak diketahui Might Guy Pagi Merak
Yūra Masa Penyelamatan Kazekage Tidak diketahui Naruto Uzumaki Bola Besar Rasengan
Sasori Masa Penyelamatan Kazekage Tanah Sungai Chiyo (kemungkinan bunuh diri) Ibu dan Ayah
Chiyo Masa Penyelamatan Kazekage Tanah Sungai Dirinya sendiri Reinkarnasi Hidup Milik Sendiri
Fuen (Anime Saja) Masa Dua Belas Ninja Penjaga Konohagakure Sakura Haruno Dampak Ceri Mekar
Fudō (Anime Saja) Masa Dua Belas Ninja Penjaga Konohagakure Yamato Rilis Kayu: Pohon Mengikat Berkembang Penguburan
Fūka (Anime Saja) Masa Dua Belas Ninja Penjaga Konohagakure Naruto Uzumaki Rasengan
Kazuma (Anime Saja) Masa Dua Belas Ninja Penjaga Konohagakure Asuma Sarutobi Walet Terbang
Chiriku Masa Hidan dan Kakuzu Kuil Api Hidan dan/atau Kakuzu Tidak diketahui
Asuma Sarutobi Masa Hidan dan Kakuzu Stasiun Tanah Karunia Api Hidan Teknik Kutukan: Kematian Mengendalikan Darah yang Kerasukan
Yugito Nii Masa Hidan dan Kakuzu Persembunyian Akatsuki Nagato Teknik Penyegelan: Sembilan Phantom Naga Mengkonsumsi Segel
Kakuzu Masa Hidan dan Kakuzu Tanah Api Kakashi Hatake (2x), Naruto Uzumaki (2x), Hidan (1x) Pemotong Petir (2x), Rilis Angin: Rasenshuriken (2x), Teknik Kutukan: Kematian Mengendalikan Darah yang Kerasukan (1x)
Rinji (Anime Saja) Masa Tiga-Ekor Danau Tiga-Ekor yang Tak Disebutkan Namanya Kabuto Yakushi Pisau Bedah Chakra
Kigiri (Anime Saja) Masa Tiga-Ekor Danau Tiga-Ekor yang Tak Disebutkan Namanya Kakashi Hatake Pemotong Petir
Kihō (Anime Saja) Masa Tiga-Ekor Danau Tiga-Ekor yang Tak Disebutkan Namanya Yamato Rilis Kayu
Nurari (Anime Saja) Masa Tiga-Ekor Danau Tiga-Ekor yang Tak Disebutkan Namanya Isobu Banting tubuh
Gen'yumaru Masa Mengejar Itachi Salah satu basis tersembunyi Orochimaru Tak satu pun Tubuh kadaluarsa, tidak mampu mempertahankan Orochimaru lagi
Takishi Masa Mengejar Itachi Persembunyian Utara Suigetsu Hōzuki Kubikiribōchō
Rōshi Masa Mengejar Itachi Persembunyian Akatsuki Nagato Teknik Penyegelan: Sembilan Phantom Naga Mengkonsumsi Segel
Deidara Masa Mengejar Itachi Tidak diketahui Dirinya sendiri C0
Manda Masa Mengejar Itachi Tidak diketahui Deidara C0
Jiraiya Masa Mengejar Itachi Amegakure Nagato Pisau Gangguan Chakra
Itachi Uchiha Masa Mengejar Itachi Persembunyian Uchiha Tak satu pun Penyakit yang tak diketahui
Tsurugi (Anime saja) Masa Tsuchigumo Kinjutsu Hutan yang Tidak Disebutkan Namanya di Dekat Desa Tsuchigumo Nagato Anjing Raksasa Berkepala-Banyak
Utakata Masa Invasi Pain Persembunyian Akatsuki Nagato Teknik Penyegelan: Sembilan Phantom Naga Mengkonsumsi Segel
Kadal Pembawa Pesan Masa Invasi Pain Tanah Petir Sasuke Uchiha Ditusuk dengan Pedang Kusanagi
Kōsuke Masa Invasi Pain Konohagakure Danzō Shimura Katana
Nagato Masa Invasi Pain Konohagakure Dirinya sendiri Path Luar: Samsara Teknik Kehidupan Surgawi
Danzō Shimura Masa Pertemuan Puncak Lima Kage Jembatan Samurai Sasuke Uchiha Chidori Tombak yang Tajam
Satchi (Anime saja) Masa Chikara Desa Tonika Salah satu reinkarnasi shinobi Kabuto Tidak diketahui
Yoshi (Anime saja) Masa Chikara Desa Tonika Salah satu reinkarnasi shinobi Kabuto Tidak diketahui
Kepala Desa Tonika (Anime saja) Masa Chikara Desa Tonika Salah satu reinkarnasi shinobi Kabuto Ditusuk dengan pedang
Disonasu (Anime saja) Masa Chikara Pinggiran Lubang Klon Naruto Berekor-Sembilan Digesek jarak jauh
Klon Naruto Berekor-Sembilan (Anime saja) Masa Chikara Lubang Naruto Uzumaki Rasengan Binatang Berekor
Kisame Hoshigaki Masa Membatasi Jinchūriki Pulau Penyu Dirinya sendiri Bunuh Diri-Teknik Penjara Air; Teknik Memanggil (Hiu)
Cumi-cumi Raksasa Masa Membatasi Jinchūriki Laut Tanah Petir Manda II Digigit
Konan Masa Membatasi Jinchūriki Amegakure Obito Uchiha Ditusuk dengan pipa logam
Muta Aburame Masa Perang Dunia Shinobi Tidak diketahui Deidara Peledak Tanah Liat
Torune Masa Perang Dunia Shinobi Kuburan Gunung Obito Uchiha Patah leher
Masa Perang Dunia Shinobi Kuburan Gunung Kabuto Yakushi Berkorban untuk Memanggil: Reinkarnasi Dunia yang Tidak Murni
Tajiki Masa Perang Dunia Shinobi Tanah Air Panas Gari Rilis Ledakan: Tinju Ranjau Darat
40.000 Anggota Pasukan Sekutu Shinobi Masa Perang Dunia Shinobi Tanah Air Panas, Tanah Petir Akatsuki Korban perang
50.000 Klon Zetsu Putih Masa Perang Dunia Shinobi Tanah Air Panas, Tanah Petir Pasukan Sekutu Shinobi Korban perang
Toyosa Masa Perang Dunia Shinobi Dukungan Logistik dan Divisi Medis senyawa Klon Zetsu Putih Ditusuk dengan kunai
Takemaru Masa Perang Dunia Shinobi Dukungan Logistik dan Divisi Medis senyawa Klon Zetsu Putih Ditusuk dengan kunai
Hino Masa Perang Dunia Shinobi Dukungan Logistik dan Divisi Medis senyawa Klon Zetsu Putih Ditusuk dengan kunai
Monga (Anime saja) Masa Perang Dunia Shinobi Tanah Air Panas Pakura Rilis Hangus: Pembunuhan yang Sangat Mengukus
Yurui (Anime saja) Masa Perang Dunia Shinobi Tanah Air Panas Ameyuri Ringo Rilis Petir: Gerbang Guntur
Gagak Itachi Masa Perang Dunia Shinobi Tanah Petir Itachi Uchiha Amaterasu
Zetsu Putih Masa Perang Dunia Shinobi Kuburan Gunung Sasuke Uchiha Pedang Susanoo dan Amaterasu
Kerang Raksasa Masa Perang Dunia Shinobi Tanah Petir Ōnoki Rilis Bumi: Teknik Batu Tinju dan Rilis Bumi:
Teknik Batu Ultra-Tambah-Berat
Shikaku Nara Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor Kumogakure Sepuluh-Ekor Bola Binatang Berekor
Inoichi Yamanaka Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor Kumogakure Sepuluh-Ekor Bola Binatang Berekor
Ao Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor Kumogakure Sepuluh-Ekor Bola Binatang Berekor
Mabui Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor Kumogakure Sepuluh-Ekor Bola Binatang Berekor
Penduduk Kumogakure yang tak terhitung jumlahnya dan shinobi Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor Kumogakure Sepuluh-Ekor Bola Binatang Berekor
Neji Hyūga Masa Kebangkitan Sepuluh-Ekor Tanah Petir Obito Uchiha melalui Sepuluh-Ekor Rilis Kayu: Teknik Memotong
Madara Uchiha Masa Tsukuyomi Tak Terbatas Tanah Petir Zetsu Hitam Akan Materialisasi (Kebangkitan Kaguya Ōtsutsuki)
Obito Uchiha Masa Tsukuyomi Tak Terbatas Dimensi Kaguya Kaguya Ōtsutsuki Membunuh-Semua Tulang Abu

Trivia

Referensi

  1. Retsu no Sho, halaman 70
  2. Retsu no Sho, halaman 70
  3. Retsu no Sho, halaman 70
  4. Retsu no Sho, halaman 71
  5. Retsu no Sho, halaman 71
  6. VIZ Media's Naruto Nation campaign. Retrieved on 2007-04-26.

Around Wikia's network

Random Wiki