Fandom

Narutopedia Indonesia

Pohon Dewa

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang episode. Jika anda mencari artikel tentang pohon anda harus lihat Shinju.
""
Shinju.png
(神樹, Shinju)
Data Episode
Sebelumnya "Hari Kelahiran Naruto"
Episode Naruto: Shippūden #381
Selanjutnya "Sebuah Mimpi Shinobi"
Busur Kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh
Manga Bab #645, Bab #646
Penayangan
Jepang 9 Oktober 2014
Debut
Karakter
Shinju
Jutsu
Rasengan Orang Tua dan Anak

Pohon Dewa (神樹, Shinju) adalah episode 381 dari anime Naruto: Shippūden.

Ringkasan Edit

Sedikit melamun, bangga pertumbuhan anaknya, Minato mengatakan bahwa kehadiran Naruto memberikan dari rasa percaya diri bahwa dengan mereka berdua berdampingan, tidak ada yang tidak bisa dicapai. Sensasi akrab memang mengingatkan pada waktu yang dihabiskan bersama-sama dengan mendiang istrinya. Pada saat hampir menangis, bergumam keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama dengan anaknya, karena ada banyak yang ingin diceritakan, Minato ditarik kembali ke realitas dengan kata-kata anaknya, meyakinkan bahwa pria benar tahu perasaan satu sama lain tanpa bercerita. Saat gawatnya situasi sekali lagi menjadi jelas, ketika Naruto memasuki mode Monster Berekor, bergegas sembarangan, dan Tobirama sinis mengakui keyakinannya pada kemampuan mental Naruto, berkomentar bahwa Naruto lupa hanya senjutsu efektif melawan jinchūriki Sepuluh-ekor, keraguan Tobirama terbukti saat Naruto mulai panik. Dengan Kurama menertawakan situasi, menyatakan bagaimana Naruto telah efektif melampaui Hokage sebelumnya dalam hal kebodohan. Mengingatkan dari contoh ketika chakranya dan senjutsu Naruto dicampur bersama saat berhadapan dengan Nagato, sang rubah mengatakan kepadanya bahwa sekarang mungkin untuk menggabungkan Mode Petapa dengan mode Chakra Ekor-Sembilan. Di sisi lain Kurama dalam Minato mengatakan bahwa ia bisa masuk mode monster berekor juga juga, untuk memberikan dukungan yang kuat bagi anaknya. Berkat Tobirama menandai, Naruto dan Minato dan berhasil mendaratkan Serangan pada Obito, yang nyaris tidak mempan dengan kombinasi senjata chakra dan substansi hitam. Untuk menghancurkan materi hitam, Naruto dan Minato mempersiapkan energi alam-untuk memperkuat bola monster berekor, sementara Obito memutuskan untuk membunuh keduanya dengan satu serangan dengan melepaskan Sepuluh-ekor, keduanya membela diri dari serangan dan pengembangan rencana rencana. Saat tubuh Sepuluh-ekor berubah menjadi pohon besar-besaran, Formasi Enam Ynag Merah dilepaskan, sehingga cabang-cabangnya bisa bergerak setelah setiap anggota Aliansi Shinobi, untuk menghisap chakra mereka, dengan Gyūki mengatakan B bagaimana ini bentuk akhir Sepuluh-ekor. Saat Hashirama mengamati kengerian, terkejut, Madara menjelaskan situasi dengan menceritakan sebuah kisah tentang asal-usul shinobi itu. Madara mengungkapkan bahwa ia menemukan ini melalui Monumen Batu Uchiha dan penemuan tersebut telah menunjukkan padanya tidak berharganya realitas, dengan umat manusia selamanya dikutuk untuk membenci dan membunuh satu sama lain. Saat pemandangan berubah ke lokasi Obito, ia menghentikan cabang-cabang pohon, puas cukup melihat Aliansi pada titik penderitaan, mengatakan kepada mereka untuk menyerah diam-diam, karena mereka telah cukup bertahan, dengan penderitaan mereka untuk segera berakhir saat bunga di atas mekar pohon, hampir siap untuk melemparkan Tsukuyomi Tak Terbatas.

Trivia Edit

  • Ketika Minato masuk ke mode Monster Berekor dan melompat untuk membantu Naruto, lengan kanannya dipulihkan sebelum menghilang lagi.

Credits Edit

Peran Seiyū
Bahasa Indonesia Japanese Rōmaji Bahasa Indonesia Japanese Rōmaji
Naruto Uzumaki うずまきナルト Uzumaki Naruto Junko Takeuchi 竹内 順子 Takeuchi Junko
Sasuke Uchiha うちはサスケ Uchiha Sasuke Noriaki Sugiyama 杉山 紀彰 Sugiyama Noriaki
Chōji Akimichi 秋道チョウジ Akimichi Chōji Kentarō Itō 伊藤健太郎 Itō Kentarō
Ino Yamanaka 山中いの Yamanaka Ino Ryōka Yuzuki 柚木 涼香 Yuzuki Ryōka
Kurama 九喇嘛 Kurama Tesshō Genda 玄田 哲章 Genda Tesshō
Hashirama Senju 千手柱間 Senju Hashirama Takayuki Sugō 菅生 隆之 Sugō Takayuki
Tobirama Senju 千手扉間 Senju Tobirama Ken'yū Horiuchi 堀内 賢雄 Horiuchi Ken'yū
Hiruzen Sarutobi 猿飛ヒルゼン Sarutobi Hiruzen Hidekatsu Shibata 柴田 秀勝 Shibata Hidekatsu
Minato Namikaze 波風ミナト Namikaze Minato Toshiyuki Morikawa 森川 智之 Morikawa Toshiyuki
Madara Uchiha うちはマダラ Uchiha Madara Naoya Uchida 内田 直哉 Uchida Naoya
Obito Uchiha うちはオビト Uchiha Obito Wataru Takagi 高木 渉 Takagi Wataru
Killer B キラービー Kirābī Hisao Egawa 江川 央生 Egawa Hisao
Gyūki 牛鬼 Gyūki Masaki Aizawa 相沢まさき Aizawa Masaki
Katsuyu カツユ Katsuyu Mamiko Noto 能登麻美子 Noto Mamiko
Jūgo 重吾 Jūgo Shūhei Sakaguchi 阪口 周平 Sakaguchi Shūhei

Also on Fandom

Random Wiki