Fandom

Narutopedia Indonesia

Pulau Nanakusa

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Island.png

Pulau Nanakusa.

Pulau Nanakusa (七草島, Nanakusa-jima, Secara Harfiah: Pulau Tujuh Tanaman Herbal) adalah sebuah pulau yang terletak di suatu tempat di timur Negara Api dan di selatan Negara Petir. Pulau ini terkenal akan besarnya keragaman dan berlimpah-limpah cadangan tanaman herbal dan bahan lainnya yang digunakan dalam Bagian Pil Militer dan berbagai obat. Menurut Tsunade, sebagai pulau yang tak berpenghuni, pulau ini dianggap wilayah netral.

Lokasi dan Benda Edit

Beberapa lokasi yang lebih kecil seperti gua dan berbagai herbal dapat ditemukan di pulau ini, antara lain:

  • Wortel Energi (活力人参, Katsuryoku Ninjin) adalah ramuan obat yang digunakan untuk membuat pil makanan. Mereka biasanya tumbuh dengan baik, secara tertib.
  • Lembah Neraka (地獄谷, Jigokudani) berlokasi di pulau ini. Lumpur yang menyembur keluar dari bawah tanah disini adalah Lumpur Eliksir (万能泥, Bannō Doro, Secara Harfiah: Lumpur Yang Mahakuasa) yang dapat digunakan untuk menyembuhkan memar, luka, dan terkilir. Gas yang dilepaskan dari bawah tanah dapat menjadi beracun jika berada disana dalam jangka waktu yang lama. Sebuah kadal besar juga mendiami lembah ini.
  • Rumput Mandra (マンドラ草, Mandorasō) (itu mungkin didasarkan pada mandrake atau mandragora (マンドラゴラ, mandoragora)).
  • Kadal Merah (紅イモリ, Beniimori).
  • Semak Raksasa (大マト, Daimato).
  • Sebuah herbal yang melilit jembatan di pulau itu, hal itu menyebabkan tubuh siapa saja yang menyentuhnya akan lumpuh. Kemudian mengalami gejala yang mirip dengan menggigil.

Trivia Edit

Also on Fandom

Random Wiki