Wikia

Naruto Wiki

Raikage

Comments0
209pages on
this wiki

Topi Raikage.

Raikage (雷影; Secara Harfiah berarti "Bayangan Petir") adalah salah satu dari lima besar Kage di dunia Naruto dan pemimpin Kumogakure. Ada empat Raikage sejauh ini dalam sejarah desa dan umumnya dikenal sebagai yang terkuat di desa. Sepanjang sejarah Kumogakure, Raikage selalu memiliki mitra tag-team, yang tidak hanya tahu kekuatan penuh Raikage, tapi membela mereka juga. Pasangan ini diberi nama "B".[1] Raikage bekerja di dalam bagunan biru di pusat Kumogakure.

Daftar RaikageEdit

Raikage PertamaEdit

Untuk halaman utama, lihat: Raikage Pertama

Raikage Pertama.

Raikage Pertama (初代雷影, Shodai Raikage; Secara Harfiah berarti "Orang pertama yang menyandang gelar Raikage") adalah orang pertama yang mendirikan Kumogakure, di Negara Petir.

Raikage KeduaEdit

Untuk halaman utama, lihat: Raikage Kedua

Raikage Kedua.

Raikage Kedua (二代目雷影, Nidaime Raikage; Secara Harfiah berarti "Bayangan Petir Kedua") adalah mantan pemimpin Kumogakure.

Raikage KetigaEdit

Untuk halaman utama, lihat: Raikage Ketiga

Raikage Ketiga.

Raikage Ketiga (三代目雷影, Sandaime Raikage; Secara Harfiah berarti "Bayangan Petir Ketiga") adalah mantan pemimpin Kumogakure, dan memiliki reputasi sebagai Raikage terbesar yang pernah ada.[2]

Rakage KeempatEdit

Untuk halaman utama, lihat: A

A, Raikage Keempat.

A (エー, Ē; Viz "Ei", English TV "Ay") adalah Raikage Keempat (四代目雷影, Yondaime Raikage; Secara Harfiah berarti "Bayangan Petir Keempat") [3] di Kumogakure.

ReferensiEdit

  1. Naruto bagian 541, halaman 18
  2. Naruto bagian 554, halaman 1
  3. Naruto — Fanbook Kedua

Around Wikia's network

Random Wiki