Wikia

Naruto Wiki

Raikage

Comments0
365pages on
this wiki
Raikage hat.svg

Topi Raikage.

Raikage (雷影; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir") adalah salah satu dari lima besar Kage di dunia Naruto dan pemimpin Kumogakure. Ada empat Raikage sejauh ini dalam sejarah desa dan umumnya dikenal sebagai yang terkuat di desa. Sepanjang sejarah Kumogakure, Raikage selalu memiliki mitra tag-team, yang tidak hanya tahu kekuatan penuh Raikage, tapi membela mereka juga. Pasangan ini diberi nama "B".[1] Raikage bekerja di dalam bagunan biru di pusat Kumogakure.

Daftar RaikageEdit

Raikage PertamaEdit

First Raikage.png

Raikage Pertama.

Untuk halaman utama, lihat: Raikage Pertama
Raikage Pertama (初代雷影, Shodai Raikage; Secara harfiah berarti "Pendiri atau Bayangan Petir Pertama") adalah salah seorang yang mendirikan Kumogakure di Negara Petir.

Raikage KeduaEdit

Nidaime Raikage.png

Raikage Kedua.

Untuk halaman utama, lihat: Raikage Kedua
Raikage Kedua (二代目雷影, Nidaime Raikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Kedua") adalah mantan pemimpin Kumogakure.

Raikage KetigaEdit

Raikage3.png

Raikage Ketiga.

Untuk halaman utama, lihat: Raikage Ketiga
Raikage Ketiga (三代目雷影, Sandaime Raikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Ketiga") adalah mantan pemimpin Kumogakure, dan mendapat reputasi sebagai Raikage terkuat yang pernah ada.[2]

Rakage KeempatEdit

A.PNG

A, Raikage Keempat.

Untuk halaman utama, lihat: A
A (エー, Ē; Viz "Ei", TV Inggris "Ay") adalah Raikage Keempat (四代目雷影, Yondaime Raikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Keempat")[3] dari Kumogakure.

ReferensiEdit

  1. Naruto bagian 541, halaman 18
  2. Naruto bab 554, halaman 1
  3. Naruto — Fanbook Kedua

Around Wikia's network

Random Wiki