Fandom

Narutopedia Indonesia

Ramen Ichiraku

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comment1 Share

  • Ramen Ichiraku pertama.
  • Ramen Ichiraku baru.

Ramen Ichiraku (ラーメン一楽, Ramen Ichiraku) adalah sebuah restoran kecil di Konohagakure, yang melayani ramen. Bar ini juga tempat favorit Naruto Uzumaki dan Iruka Umino untuk makan. Bar ini dijalankan oleh Teuchi dan putrinya Ayame. Keduanya pertimbangkan Naruto sebagai pelanggan favorit mereka dan tidak pernah melihat dia dalam cahaya yang negatif. Dalam Bagian II dari manga, Ayame melanjutkan perjalanan saat Matsu dan Nishi dipekerjakan untuk menggantikannya. Keduanya tidak cukup kompeten dan menumpahkan ramen yang mereka layani atau tanpa sengaja menempel jari-jari mereka di dalamnya. Bar ini hancur selama invasi Pain dan yang baru dibangun beberapa saat setelah invasi. Dalam anime, dapat diasumsikan bahwa Inari membantu membangun bar baru, karena dia mengatakan kepada Naruto dia akan membangun dia Ramen Ichiraku yang menakjubkan.

Ramen Ichiraku adalah set umum untuk berbagai adegan sepanjang seri, sering dikunjungi oleh Naruto antara masa cerita. Sebuah episode anime didedikasikan untuk bar, di mana Ayame diculik dan Naruto serta teman-temannya harus membuat resep ramen yang sempurna untuk tebusan. Menggunakan ninjutsu, Choji, Sakura, dan Naruto membuat resep yang sempurna. Pada akhir episode menu diperbarui untuk menyertakan ramen diet, yang menarik hampir setiap karakter wanita dari seri ke bar. Dalam anime, Ayame meyakinkan ayahnya untuk mengubah bar ke sebuah toko tsukemen, yang membuat kecewa Naruto.

Trivia Edit

  • Nama restoran diterjemahkan menjadi Ramen adalah kesenangan Terbaik.
  • Hal itu terungkap dalam film Naruto Shippūden 4: The Lost Tower, bahwa restoran itu dibangun dua puluh tiga tahun sebelum dimulainya seri. Namun, menurut Databook Ketiga, restoran telah dibangun sekitar tiga puluh empat tahun lalu.
  • Ramen Ichiraku adalah model setelah sebuah restoran ramen kehidupan nyata, juga disebut Ichiraku Ramen, dekat tepi di kota Fukuoka, Jepang, di mana penulis Naruto, Masashi Kishimoto, rupanya pergi ke universitas (Kyushu Daigaku Sangyo) dalam beberapa waktu menurut sumber-sumber lokal. Ini ada di sebelah restoran Yakiniku (Barbecue Jepang) (referensi mungkin bahwa Kishimoto menggunakan sebagai restoran favorit Chōji), tempat makanan Tiongkaok, dan toko video game. Ramen Tonkotsu (mie dalam kaldu babi) disajikan. Ada dua lokasi Ichiraku Ramen di Fukuoka, satu di dekat Kyu-dai stasiun Mae JR sangat dekat dengan Universitas, dan satu lagi di bawah kota daerah Hakata. Sebagai bagian dari barang dagangan untuk Naruto, saputangan yang dijual dihiasi dengan berbagai karakter Naruto di cangkir mie instan berlabel Ichiraku Ramen.

Also on Fandom

Random Wiki