FANDOM

Rantai Wajra Penyegel adalah fūinjutsu yang digunakan oleh anggota klan Uzumaki.

Usage Edit

Adamantine Sealing Chains.png

Rantai yang digunakan untuk membuat penghalang.

Teknik ini membentuk cakra pengguna menjadi rantai yang sangat kuat dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti secara langsung melawan atau menahan target mereka secara fisik — bahkan musuh sekuat siluman berekor. Menurut Orochimaru, rantai ini juga bisa digunakan untuk mengikat cakra target, dan benar-benar menetralisirnya.[2] Dengan menggunakan rantainya, Kushina juga bisa memasang penghalang yang cukup kuat untuk mencegah siapapun atau apapun dari memasuki atau meninggalkan batas yang ditentukan oleh rantai. Pembatasnya sangat kuat, sehingga Hiruzen Sarutobi menyatakan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengganggu apa yang dilakukan Minato dan Kushina setelah rantai ini dipasang.

Rantai ini juga menjadi segel yang dikendalikan Kushina dengan hanya menggunakan pikirannya sendiri, sehingga benar-benar mengekang sang rubah. Bahkan saat mendekati kematian, Kushina bisa menggunakan rantai ini secara fisik untuk mengendalikan Kurama, dan memungkinkan Minato Namikaze menggunakan Segel Malaikat Maut Kematian.

Setelah Minato menyegel sebagian cakra Kushina di dalam tubuh Naruto Uzumaki, dia bisa mewujudkan versi lemah dari teknik ini melalui Naruto. Sehubungan dengan "chakra spesialnya", Kushina mampu sementara menahan Kurama di alam bawah sadar Naruto.

Lihat Juga Edit

Referensi Edit

  1. Buku Data Keempat, halaman 253
  2. Naruto: Shippūden episode 408

Also on FANDOM

Random Wiki