FANDOM

Rasengan Orang Tua dan Anak (親子螺旋丸, Oyako Rasengan) adalah sebuah ninjutsu kerjasama, dimana dua orang shinobi (dalam kasus ini seorang pengguna bersama anaknya) menggabungkan Rasengan masing-masing menjadi sebuah putaran yang besar.

Penggunaan Edit

Versi naruto dan Minato Edit

Naruto dan Minato yang sama-sama dalam Mode Monster Berekor serta Naruto menggunakan Mode Petapa, bersama-sama membentuk sebuah Rasengan yang sesuai dengan ukuran avatar chakra mereka, yang kemudian dihantamkan ke arah target. Serangan ini cukup kuat untuk memukul mundur Obito Uchiha sebagai jinchūriki Ekor Sepuluh.[2]

Versi Naruto dan Boruto Edit

Boruto memulai teknik dengan membuat sebuah Rasengan berukuran kecil. Dengan menggenggam tangan Boruto, Naruto menambahkan chakra miliknya, membentuk sebuah Rasengan raksasa yang termasuk berukuran kecil untuk sebuah bola spiral besar. Boruto menggunakan teknik ini untuk membunuh Momoshiki Ōtsutsuki, yang Sasuke anggap ancamannya lebih berbahaya daripada Kaguya Ōtsutsuki.[3]

Trivia Edit

  • Meskipun tidak berukuran seperti Rasengan biasa, teknik ini tetap termasuk Rasengan di manga maupun film Boruto: Naruto the Movie.

Lihat Juga Edit

Referensi Edit

  1. Halaman preview anime dalam Weekly Shōnen Jump #45
  2. Naruto bab 645, halaman 14
  3. Boruto: Naruto the Movie

Also on FANDOM

Random Wiki