Fandom

Narutopedia Indonesia

Revolusi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Revolusi
(革命, Kakumei)
Data Bab
Volume:
Bab:
692
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

Revolusi (革命, Kakumei) adalah bab 692 dari manga Naruto.

Ringkasan Edit

Seluruh Hokage sebelumnya mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di sekitar mereka dan mempercayakan dunia shinobi untuk mereka. Saat semua binatang berekor memutuskan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, Hagoromo memberitahu mereka bahwa sejak sebagian kecil dari masing-masing chakra mereka sekarang dalam Naruto, mereka bisa berkomunikasi satu sama lain, dengan dia melayani sebagai "penengah", dan meminta Kurama untuk mengawasi itu. Hagoromo kemudian meminta pada Naruto dan Sasuke jika jawaban mereka kepadanya telah berubah sejak pertempuran mereka dengan ibunya, Naruto menjelaskan bahwa ibunya adalah benar-benar orang yang baik dan membandingkan dia Kaguya, ia merasa seolah-olah dia tidak pernah punya hati untuk berubah. Hagoromo mengatakan bahwa Kaguya pernah dicintai oleh orang-orang, dipuja sebagai dewi yang baik hati, itu hanya sampai dia makan buah chakra Shinju dan berubah, tapi ia meyakinkan Naruto, walaupun memiliki semua chakra binatang berekor dalam dirinya, ia tidak akan berubah dengan cara yang sama dia lakukan. Pindah ke topik berikutnya, Hagoromo mengatakan bahwa sekarang adalah waktu untuk mengakhiri Tsukuyomi Tak Terbatas, ia menjelaskan bahwa dengan menggabungkan chakra binatang berekor Naruto dan Rinnegan Sasuke, mereka dapat mengakhiri genjutsu. Tapi sebelum mereka lakukan, Sasuke menyatakan bahwa ia akan membunuh lima Kage sebelum mereka melepaskannya, mengejutkan seluruh kelompok. Sebelum Kakashi bisa menanyainya lebih jauh, Sasuke segera menempatkan semua binatang berekor di bawah kendalinya, membekuan mereka di tempat. Saat Hagoromo menjelaskan bahwa ia akan segera menghilang, Naruto mengatakan kepadanya bahwa mereka berdua tidak seperti leluhur mereka dan tidak akan menjadi seperti mereka. Baik, Sasuke segera menjelaskan bahwa ia berencana untuk membongkar dan mereformasi dunia shinobi dengan membawa dalam revolusi. Setelah ini, ia menggunakan Chibaku Tensei untuk memenjarakan setiap binatang berekor. Begitu mengawasi ini, Naruto memastikan Kurama bahwa ia akan membuat mereka keluar, kemudian melompat di depan Sasuke dan menyatakan bahwa perseteruan dua bersaudara akan berakhir.

Trivia Edit

  • Ketika Sasuke mengambil kendali dari sembilan binatang berekor, sclera setiap binatang berekor ditutupi dengan pola rinnegan, meskipun Iris masih mengambil desain Rinnegan Sasuke.

Also on Fandom

Random Wiki