Fandom

Narutopedia Indonesia

Rinnegan Sasuke...!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

""
(サスケの輪廻眼…!!, Sasuke no Rinnegan…!!)
Informasi Bab
Volume 'Naruto dan Petapa dari Enam Jalan…!!'
Sebelumnya ""Kami Akan…!!""
Bab 674
Selanjutnya ""Mimpi Saat Ini""
Busur Kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh
Anime Naruto Shippūden Episode #424
Karakter
Tidak ada dalam bab ini
Jutsu
AmenotejikaraTeknik Petapa: Rasengan Elemen MagnetTeknik Petapa: Sambaran Petir Elemen YinTeknik Petapa: Taring Cahaya Elemen Badai

"Rinnegan Sasuke…!!" (サスケの輪廻眼…!!, Sasuke no Rinnegan…!!) adalah bab 674 dari manga Naruto asli.

Ringkasan Edit

Pernah satu kali hampir kalah, Madara meluncurkan serangan balik pada Naruto dan Sasuke, yang kemudian Naruto mampu membelokkan sedangkan Sasuke dapat menghindar sepenuhnya. Madara segera menyadari bahwa mereka telah mengetahui mekanisme di balik Limbo: Penjara Batas dan segera bergerak untuk merumuskan strateginya. Memimpin, Sasuke memerintahkan untuk Naruto untuk menggunakan kekuatan Hagoromo di teknik berikutnya untuk mengikat Madara. Meskipun sebenarnya ia enggan untuk menerima perintah dari saingan yang sekaligus temannya, Naruto menyiapkan dirinya untuk menyerang lagi. Sepertinya Madara merenungkan betapa miripnya ia dan Sasuke yang kemudian bertanya-tanya apakah ada hubungan di luar ikatan keluarga, dan meratapi kenyataan bahwa dia mungkin bisa menggunakan Sasuke jika telah lahir sebelum Obito. Sementara itu, Naruto dan Sasuke mempersiapkan serangan mereka. Naruto membentuk Teknik Petapa: Rasengan Elemen Magnet menggunakan chakra Shukaku yang juga membawa fungsi tambahan berupa juinjutsu, ia dan Sasuke — yang membentuk Chidori diresapi dengan kekuatan Enam Jalan — mendaratkan serangan simultan kepada Madara hanya untuk mencari tahu bahwa itu adalah proyeksi dari teknik Limbo-nya. Naruto mendesak Sasuke untuk menghentikan Madara mencapai tujuannya, tapi ia terlambat. Madara berhasil mengambil Sharingan Kakashi dari rongga matanya dan mentransplantasikan untuk dirinya sendiri. Sementara itu, dalam dimensi lain, Obito meminta Sakura untuk menghancurkan Rinnegannya karena ia tidak bisa lagi menahan Zetsu Hitam. Sebelum dia melakukannya, Madara menggunakan Kamui untuk berpindah ke dimensi ketika Sasuke memotong dia menjadi dua di dunia nyata dan melemparkan sesuatu ke arah Sakura, menyatakan bahwa ia tidak akan mengizinkan mereka untuk menghancurkan matanya.

Trivia Edit

  • Ketika Naruto mengayunkan stafnya di Madara, tanda pada Kunai Dewa Guntur Terbang menghilang. Namun, hal ini diperbaiki dalam versi tankōbon.
  • Dalam dua panel, tomoe di Rinnegan Sasuke menghilang. Namun, hal ini tidak diperbaiki dalam versi tankōbon.
  • Dalam satu panel, Naruto digambarkan dengan sebelas Bola Mencari Kebenaran. Hal ini tidak diperbaiki dalam versi tankōbon.

Also on Fandom

Random Wiki