Fandom

Narutopedia Indonesia

Rumah Sakit yang Terkepung: Sisi Jahat Terungkap!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Rumah Sakit yang Terkepung: Sisi Jahat Terungkap!"
Gaara Attempting To Kill Lee.PNG
(しのび寄る魔の手!狙われた病室, Shinobi Yoru Ma no Te! Nerawareta Byōshitsu)
Data Episode
Sebelumnya "Ia Terbang! Ia Melompat! Ia Mengintai! Sang Kepala Kodok Muncul!"
Episode Naruto #58
Selanjutnya "Babak Final: Bergegas ke Arena Pertempuran!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #96, Naruto Bab #97
Penayangan
Jepang 12 November 2003
Inggris 11 November 2006
Debut
Rumah Sakit yang Terkepung: Sisi Jahat Terungkap! (しのび寄る魔の手!狙われた病室, Shinobi Yoru Ma no Te! Nerawareta Byōshitsu) adalah episode 58 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Baki berkata pada Kankurō dan Temari bahwa seharusnya mereka mengawasi adik mereka Gaara. Keduanya lalu pergi ke kamar Gaara dan terkejut saat ruangannya kosong. Naruto telah tertidur selama tiga hari, yang berarti babak final Ujian Chūnin akan dimulai keesokan harinya.

Shikamaru memberikan Naruto sebuah keranjang buah yang aslinya hendak diberikan pada Chōji. Sakura pergi ke ruang inap Lee dan mengganti bunga di vas. Chōji kelapanaran, dan Ino masuk dengan sebuah keranjang buah untuknya. Gaara memasuki ruangan Lee dan berniat untuk membunuhnya selagi ia tertidur, tetapi Naruto dan Shikamaru dengan cepat menghentikannya.

Gaara menceritakan masa lalunya pada Naruto dan Shikamaru dan seekor monster yang ada di dalam tubuhnya. Naruto bersimpati, mengatakan bahwa dia juga memiliki seekor monster di dalam tubuhnya. Gaara berniat untuk membunuh keduanya, tetapi Guy masuk dan memohon pada Gaara untuk pergi. Gaara tidak mempunyai pilihan, tetapi sebelum pergi, ia berjanji untuk membunuh mereka semua.

Also on Fandom

Random Wiki