Fandom

Narutopedia Indonesia

Sarada Uchiha (bab)

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang bab. Jika anda mencari artikel tentang karakter anda harus lihat Sarada Uchiha.
"Sarada Uchiha"
Chapter701.png
(うちはサラダ, Uchiha Sarada)
Informasi Bab
Sebelumnya "Naruto Uzumaki!!"
Bab 700+1
Selanjutnya "Anak dengan Sharingan…!!"
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi
Karakter
Mitsuki

Sarada Uchiha (うちはサラダ, Uchiha Sarada) adalah bab 700+1 dari mini seri Naruto Gaiden.

RingkasanEdit

Shino Aburame menjelaskan kepada kelasnya bahwa dalam waktu satu minggu mereka akan lulus dan menjadi genin, sebagian besar kelas membicarakan pandangan mereka terhadap kesempatan itu. Ketika Sarada Uchiha berjalan pulang, dia mulai menunjukkan kecemburuan atas semua teman-teman sekelasnya yang mendapatkan pelatihan dari ayah mereka untuk kelulusan yang akan datang, Chōchō Akimichi makan dengan ayahnya Chōji Akimichi, Inojin Yamanaka mendapatkan pelajaran menggambar dari ayahnya Sai, dan bahkan Boruto Uzumaki bermain permainan petak umpet ramah tamah dengan ayahnya yang sangat sibuk Hokage Ketujuh Naruto Uzumaki, ditambah lagi diberikan nasihat oleh Shikadai Nara dan ayahnya Shikamaru Nara. Melihat semua ini, diam-diam Sarada membenarkan bahwa dia tidak pernah melihat ayahnya sendiri, Sasuke Uchiha, dalam hidupnya. Setelah kembali ke rumah dan melihat gambar orang tuanya bersama-sama, Sarada bertanya pada ibunya Sakura Haruno apakah ayahnya memakai kacamata seperti dia. Namun, ketika Sakura tidak bisa memberikan jawaban secara langsung, Sarada secara terbuka mempertanyakan kebenaran pernikahan orangtuanya yang menyebabkan Sakura untuk dengan hebat mengamuk untuk memberikan jawaban. Melihat bahwa putrinya bertingkah sedih berlebihan daripada marah Sakura membangkiykan dirinya sendiri, Sakura meminta maaf kepada putrinya tapi menyadari pukulannya tadi telah menghancurkan rumah mereka, sangat terkejut karena ternyata ini bukan pertama kalinya Sakura menghancurkannya saat ia berteriak mengetahui tentang pinjaman yang dia keluarkan, ia pingsan. Mengantarkan ibunya kepada Shizune, Sarada kembali ke reruntuhan rumahnya untuk mengumpulkan beberapa barang berharga. Namun, saat ia mengambil foto dibelakang gambar Sakura, Sarada menemukan sesuatu yang mengejutkan: foto Sasuke bersama Sakura itu palsu. Menarik keluar gambar ayahnya yang lebih besar, dia melihat ayahnya bersama dengan seluruh anggota timnya Taka dan, dengan mengejutkan, Karin, seorang gadis berkacamata yang mirip dengannya, menyebabkan Sarada untuk lebih mempertanyakan kebenaran pernikahan orangtuanya, dan yang lebih penting lagi, asal-usul dirinya sendiri juga. Sementara itu, Sasuke tampaknya kembali ke Konoha.

Also on Fandom

Random Wiki