Fandom

Narutopedia Indonesia

Segel dari Rekonsiliasi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang bab 699 dari manga. Jika anda mencari artikel tentang segel yang sebenarnya anda harus lihat Segel Rekonsiliasi.
Segel dari Rekonsiliasi
(和解の印, Wakai no In)
Data Bab
Volume:
Bab:
699
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Segel dari Rekonsiliasi (和解の印, Wakai no In) adalah bab 699 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Naruto dan Sasuke keduanya terbaring pada apa yang tampaknya menjadi tangan patung membentuk segel rekonsiliasi. Sementara itu, Sakura dan Kakashi tiba di Lembah Akhir untuk memeriksa Naruto dan Sasuke yang keduanya terbaring di samping satu sama lain. Sakura mulai menyembuhkan Naruto dan Sasuke. Kemudian Sasuke meminta maaf kepada Sakura yang berlinang air mata untuk apa yang telah dilakukan padanya. Saat keduanya pulih, mereka kemudian melepaskan semua orang dari Tsukuyomi Tak Terbatas. Samui dan Atsui juga dibebaskan dari Benihisago masing-masing dan monster berekor dari Chibaku Tensei Sasuke. Di Konohagakure, upacara peringatan diadakan untuk Neji. Tsunade juga telah mengundurkan diri di beberapa titik, dengan Kakashi sebagai penggantinya. Untuk perannya dalam mengakhiri perang dan Tsukuyomi tak terbatas, Kakashi, menjadi Hokage, secara resmi mengampuni Sasuke untuk kejahatan masa lalunya. Sasuke kemudian menawarkan perpisahan untuk Sakura dan meninggalkan Konoha. Saat Sasuke berangkat, ia bertemu Naruto yang dia atas tangannya ada pelindung dahi yang ia dibuang selama pertempuran mereka di lembah beberapa tahun yang lalu.

Also on Fandom

Random Wiki