Fandom

Narutopedia Indonesia

Segel yang Rusak

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Segel yang Rusak
Demon Fox Eyes 3.PNG
(解放された封印, Kaihō Sareta Fūin)
Data Episode
Episode:
Naruto #16
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
23 Januari 2003
Inggris:
17 Desember 2005
Nonton Online
Penampilan Pertama
Segel yang Rusak (解放された封印, Kaihō Sareta Fūin) adalah episode 16 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Sasuke berusaha melawan Haku sendiri, mengaktifkan Sharingan miliknya, yang memperbolehkannya untuk melacak pergerakan Haku yang super cepat. Naruto dengan keras kepala menolak untuk menerima kenyataan bahwa Haku terlalu cepat baginya, tetapi ia kehabisan chakra dan pingsan.

Haku yang menyadari bahwa Sasuke akan mengambil keuntungan dalam pertarungan, menargetkan Naruto yang rentan dengan tembakan senbon, dan Sasuke bergerak untuk melindungi teman satu timnya dengan instingnya. Naruto bangun dan melihat Sasuke berdiri di depannya, tertusuk banyak senbon di depannya. Naruto terkejut dan menangkap Sasuke yang jatuh.

Percaya bahwa teman satu timnya tewas di pelukannya, Naruto marah dan secara tidak sadar mengubah chakranya menjadi chakra Rubah Ekor-Sembilan yang tersegel di dalam tubuhnya. Haku tidak dapat percaya apa yang disaksikannya saat kekuatan rubah itu menyembuhkan luka Naruto. Naruto menyerang dan meninju Haku melewati kaca yang terbuat dari es, dan memecahkan Iblis yang Mencerminkan Kristal Es.

Also on Fandom

Random Wiki