Fandom

Narutopedia Indonesia

Selamat

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Selamat
(おめでとう, Omedetō)
Data Bab
Volume:
Bab:
691
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama
Selamat! (おめでとう, Omedetō) adalah bab 691 dari manga Naruto.

Ringkasan Edit

Tim 7 mendapat ucapan selamat oleh Hagoromo sementara Kage pertama meluangkan waktu untuk mengagumi keadaan dunia. Sang petapa memuji Kakashi karena memimpin tim dalam penyegelan Kaguya meskipun ia menyangkal perannya, dan malah memberikan penghargaan kepada murid-muridnya, tapi Hagoromo masih memuji perannya sebagai mentor, dan sebagai teman Obito. Dalam pikiran Kakashi, chakra sisa Obito kembali ke Dunia Murni bersama Rin, mengambil Sharingan dengan itu sebagai cara keduanya bersama lagi. Merasakan sisa kehidupan yang tersisa dari Madara, Sasuke mulai ke arahnya tapi dihentikan oleh Hagoromo yang mengatakan kepadanya bahwa sang Uchiha tidak lama lagi di dunia ini, memungkinkan Hashirama untuk membuat jalan untuk teman lamanya sekali lagi. Keduanya membahas mimpi dan ideologi masing-masing, dengan Madara menyatakan bahwa ia mati sementara di kehidupan Hashirama; Hashirama membantah dengan mengatakan bahwa melihat mimpi mereka sendiri terpenuhi kurang penting dibandingkan menciptakan generasi berikutnya yang sukses. Dia menawarkan Madara kesempatan untuk menjadi rekan sekali lagi, tapi Madara meninggal sebelum dapat merespon. Petapa dari Enam Jalan mulai melepaskan semua Kage kembali ke Dunia Murni, sehingga Naruto bergegas pergi untuk melakukan percakapan terakhir dengan ayahnya. Minato ingin anaknya diulang tahun ke-17 bahagia, dan Naruto meminta ayahnya untuk memberitahu Kushina bahwa ia melakukan yang terbaik untuk mengikuti ajarannya. Saat tubuhnya reinkarnasi runtuh, Minato berjanji untuk menyampaikan pesan padanya.

TriviaEdit

  • Pada halaman 6 bab ini, Kurama dapat dilihat menunjukkan jari tengah pada Naruto.

Also on Fandom

Random Wiki