Fandom

Narutopedia Indonesia

Semboyan…?!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Semboyan…?!"
(合言葉は…!!, Aikotoba wa…!!)
Informasi Bab
Volume Keputusan Sakura!!
Sebelumnya "Ujian Kedua!!"
Bab 46
Selanjutnya "Pemangsa!!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Karakter
Oboro
Jutsu
Fire Release: Phoenix Sage Fire TechniqueWind Release: Great Breakthrough
Alat
Kertas Peledak
Semboyan...?! (合言葉は…!!, Aikotoba wa…!!) adalah bab 46 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Segera setelah memasuki Hutan Kematian, Naruto memisahkan diri dari Tim 7 untuk pergi ke kamar kecil. Ketika dia kembali ia diserang oleh Sasuke. Sakura terperanjat, tetapi Sasuke menjelaskan bahwa Naruto ini kehilangan bekas goresan yang ia terima dari Anko di pipinya dan pastilah Naruto yang palsu.

Si ninja itu menghilangkan samarannya dan mencoba untuk mengambil gulungan mereka secara paksa, tetapi dia dilukai oleh Sasuke dan terpaksa untuk mundur. Sasuke pun mencari Naruto yang asli, Sasuke memutuskan bahwa mereka harus memiliki kata sandi yang hanya diketahui oleh mereka jikalau mereka terpisah lagi. Sasuke menyarankan kata sandi yang sangat panjang, tetapi Naruto meminta yang lebih sederhana.

Sebelum Tim 7 bisa memutuskan kata sandi, ketiganya diserang oleh ninja lain dan terpisah. Sasuke menemukan Sakura, yang mengkonfirmasikan identitasnya dengan mengucapkan kata sandi mereka dengan benar. Naruto menemukan mereka setelah itu dan juga mengulangi kata sandi tanpa salah. Sasuke sekali lagi menyerangnya, mengungkapkan bahwa Naruto yang asli tidak akan pernah mengingat kata sandi yang rumit.

Also on Fandom

Random Wiki