Fandom

Narutopedia Indonesia

Semua yang Kupunya...!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Semua yang Kupunya…!!
(ありったけの…!!, Arittake no…!!)
Data Bab
Bab:
685
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama

Semua yang Kupunya…!! adalah bab 685 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Setelah berhasil memasuki dimensi Kaguya, Sakura menyatakan niatnya jelas, sebelum Klon Bayangan Naruto menghilang, karena Naruto telah memberi mereka jalan. Dengan ini, Naruto asli maju untuk mengganggu Kaguya sampai teman-temannya bisa menyelamatkan Sasuke. Mengaktifkan Kekuatan Seratus Segelnya, Sakura mentransfer chakranya untuk Obito dengan membungkus teknik segel sekeliling tubuhnya juga, saat sang Uchiha menggunakan Kamui nya untuk mengecek seluruh dimensi lain Kaguya. Cara itu sendiri mengambil resiko berat pada sang duo dan mereka hampir ditelan oleh lautan asam dari suatu dimensi. Namun Sakura menggunakan tubuhnya untuk melindungi mereka dari hal terburuk, membuang jaket antipelurunya yang rusak dalam proses tersebut. Sementara Kaguya melawan Naruto dalam dimensi beku dan memutuskan untuk tidak menggunakan kemampuan Perpindahan Dimensinya karena dia pikir klon naruto yang lain akan masuk ke dimensi utamanya. Di tempat lain, dalam dimensi gurun, Sasuke mampu membuat jalan ke lokasi di mana ia merasa chakra Naruto yang kuat hanya beberapa saat sebelumnya. Melanjutkan dengan pencarian beresiko mereka untuk Sasuke, Sakura dan Obito akhirnya mampu membuka dimensi dimana Sasuke terjebak masuk dan memanggil dia, Uchiha muda berlari ke arah mereka. Dengan kekuatan mereka yang mulai goyah, bagaimanapun, portal mulai menutup; akhirnya Sakura mampu memberi lebih banyak chakra ke Obito untuk memperbesar portal namun menutup sekali lagi. Kemampuan mereka di batas mereka, mereka pikir upaya mereka telah gagal namun menemukan Sasuke berdiri di samping mereka. Ketika ditanya, ia mengungkapkan bahwa ia mampu untuk mendapatkan dojutsu untuk bertukar tempat dengan jaket antipeluru milik Sakura.

Also on Fandom

Random Wiki