Fandom

Narutopedia Indonesia

Senjata yang Dikenal sebagai Shinobi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Senjata yang Dikenal sebagai Shinobi
Kakashi stabs Haku.png
(忍という名の道具, Shinobi to Iu na no Dōgu)
Data Episode
Episode:
Naruto #18
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
6 Februari 2003
Inggris:
7 Januari 2006
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter
Senjata yang Dikenal sebagai Shinobi (忍という名の道具, Shinobi to Iu na no Dōgu) adalah episode 18 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Inari berlari dari satu rumah ke rumah lain di Negeri Ombak mencoba untuk menyatukan para penduduk desa untuk melindungi Tazuna dan jembatan. Ia kecewa karena para orang dewasa terlalu takut untuk telibat, tetapi Inari bersedia pergi ke jembatan sendirian kalau itu dibutuhkan.

Di jembatan, Kakashi telah mengimobilisasi Zabuza dengan Ninken miliknya dan mempersiapkan Pemotong Petir miliknya sebagai serangan terakhir.

Sementara itu, Haku, telah dikalahkan oleh Naruto, dan terlihat telag kehilangan tujuan hidupnya (melayani Zabuza) dan meminta Naruto untuk membunuhnya. Naruto kebingungan dan berdebat bahwa menjadi seorang shinobi lebih dari sekedar membunuh orang, tetapi Haku tidak dapat dibujuk.

Naruto mengalah, berkata dengan lembut kalau mereka dapat menjadi teman di situasi yang berbeda, ia bergereak menyerang Haku dengan kunai miliknya yang ia keluarkan. Namun, Haku merasakan bahwa nyawa Zabuza berada dalam bahaya dan memblokir serangan Naruto. Mendeklarasikan bahwa ia belum siap untuk mati, ia bersegera ke sisi Zabuza tepat pada waktunya untuk mengambil seluruh dampak dari Pemotong Petir milik Kakashi.

Kembali di desa, Tsunami mengatakan kepada Inari bahwa ia masih terlalu kecil untuk bertarung, tapi ia telah bertekad untuk melindungi desanya. Sikapnya mengingatkan Tsunami tentang Kaiza, yang membuatnya tercengang. Inari pergi untuk melindungi jembatan tetapi kemudian menemukan keramaian yang telah menunggunya diluar.

Saat kabut yang dibuat Zabuza menghilang, Naruto terkejut saat ia menemukan Haku terbunuh oleh serangan Kakashi. Zabuza terpengaruh oleh pengorbanan pasangannya dan melayangkan pedangnya untuk memotong Kakashi dan Haku pada saat yang sama. Kakashi menghindari serangan ini dan bersiap untuk melanjutkan pertarungan, mengatakan kepada Naruto yang marah untuk tidak terlibat.

Tazuna menemani Sakura menuju tubuh Sasuke. Gadis itu mencoba untuk mempertahankan ketenangannya sebagai syarat shinobi tetapi menangis saat ia melihat Sasuke dingin dan tak bernyawa.

Kakashi sekali lagi mengimobilisasi Zabuza, waktu ini dia memotong kedua lengannya. Dengan Zabuza yang tak dapat mengayunkan pedangnya atau menggunakan teknik, pertarungan terlihat sudah berakhir. Gatō muncul dengan banyak preman-preman yang ia sewa dan mengatakan kepada Zabuza bahwa ia dipecat.

Also on Fandom

Random Wiki