FANDOM

Senjutsu Enam Jalan adalah penggunaan tingkat tinggi dari senjutsu yang digunakan oleh Petapa dari Enam Jalan, orang yang menggunakan kekuatannya, dan Jinchūriki dari Ekor-Sepuluh.

IkhtisarEdit

Pada mode ini, kekuatan fisik, kecepatan, stamina, dan kemampuan regenerasi pengguna akan meningkat drastis. Pengguna juga mampu menggunakan senjutsu dan terbang, serta menggunakan lengan chakra dan membuat Bola Mencari Kebenaran dalam jumlah banyak (meskipun Bola Mencari Kebenaran tidak selalu terkait dengan teknik ini). Perubahan bentuk ini membuat semacam pola Rinnegan dan sembilan tomoe pada punggung pengguna, serta menyebabkan pengguna memiliki tanduk di kepalanya. Setelah mendapatkan kekuatan ini, pengguna dapat mengendalikan seluruh transformasi alam dasar dan Elemen Yin–Yang.[2]

BentukEdit

Mode Petapa Enam JalanEdit

Untuk halaman utama, lihat: Mode Petapa Enam Jalan

Mode Petapa Enam Jalan (六道仙人モード, Rikudō Sennin Mōdo)[2] dicapai oleh Naruto melalui memanfaatkan Chakra Petapa Enam Jalan. Mode ini memiliki penampilan yang mirip dengan Mode Petapanya, meskipun tanpa pigmentasi di sekeliling mata. Dia mengenakan semacam jubah yang tampilannya mirip dengan jubah Mode Monster Berekor melalui kekuatan dari monster berekor. Hal ini meningkatkan kemampuan Naruto, memungkinkan dia untuk menggunakan Bola Mencari Kebenaran, dan meningkatkan jubah Mode Monster Berekor Kurama juga.

Segel Peti Mati Ekor-Sepuluh Enam JalanEdit

Untuk halaman utama, lihat: Segel Peti Mati Ekor-Sepuluh Enam Jalan

Segel Peti Mati Ekor-Sepuluh Enam Jalan (六道十尾柩印, Rikudō Jūbi Kyū In)[3] adalah teknik penyegelan yang digunakan oleh Madara dan Obito untuk menjadi jinchūriki Ekor-Sepuluh. Setelah melakukan segel tangan yang diperlukan saat berada di dekat tubuh Ekor-Sepuluh, monster itu dengan cepat diserap ke dalam tubuh pengguna itu sendiri. Ini memungkinkan kedua Uchiha menggunakan beberapa Bola Mencari Kebenaran, dan masing-masing memegang setengah dari shakujō Hagoromo. Sebagai jinchūriki dari Ekor-Sepuluh, keduanya memperoleh peningkatan besar dalam kemampuan fisik mereka, serta kekuatan regeneratif dan daya tahan, dan mampu benar-benar mengalahkan musuh-musuh mereka yang kuat.

GaleriEdit

TriviaEdit

  • Madara membandingkan Senjutsu Enam Jalan Ekor-Sepuluh miliknya dengan Mode Petapa Enam Jalan milik Naruto, ketika ia didukung oleh sembilan monster berekor, mengklaim ia memiliki kekuatan yang sama.

ReferensiEdit

  1. Naruto bab 673, halaman 16
  2. 2,0 2,1 Buku Data Keempat, halaman 310
  3. Buku Data Keempat, halaman 309

Also on FANDOM

Random Wiki