Fandom

Narutopedia Indonesia

Sharingan Bangkit Kembali!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Sharingan Bangkit Kembali!!"
Chapter 015.jpg
(蘇る写輪眼!!, Yomigaeru Sharingan!!; Viz: Return of the Sharingan)
Informasi Bab
Volume Klien Terburuk (#2)
Sebelumnya "Rencana Rahasia…!!"
Bab Naruto #15
Selanjutnya "Siapa Kau?!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Anime Naruto #9
Karakter
Haku
Jutsu
Genjutsu: SharinganElemen Air: Teknik Bola Air BesarElemen Air: Teknik Peluru Naga Air
Alat
Senbon

Sharingan Bangkit Kembali!! (蘇る写輪眼!!, Yomigaeru Sharingan!!; Viz "Return of the Sharingan") adalah bab 15 dari manga Naruto asli.

Ringkasan Edit

Zabuza dipaksa untuk melepaskan Kakashi untuk menghindari serangan Naruto. Marah oleh tindakan Naruto, Zabuza mencoba untuk menyerang dia, tetapi dihentikan oleh Kakashi. Kakashi mengucapkan selamat Tim 7 pada keberhasilan mereka dan berjanji untuk mulai meningkatkan kemampuannya sendiri. Zabuza menyerang Kakashi dengan Elemen Air: Teknik Peluru Naga Airnya, dan Kakashi langsung menyelin dengan Sharingannya. Saat dua teknik yang sama berbenturan, Zabuza mempersiapkan serangan lain, hanya untuk menyadari bahwa Kakashi meniru segala yang dilakukannya. Serangan Kakashi dengan Zabuza sendiri Elemen Air: Teknik Air Terjun Besar, sesuatu yang Zabuza telah berpikir untuk melakukan. Setelah mendarat serangan Kakashi bersiap untuk menghabisi Zabuza, tetapi anak bertopeng mengalahkan dia dengan tampak membunuh Zabuza.

TriviaEdit

  • Di salah satu panel, tomoe sharingan Kakashi digambarkan berlawanan arah jarum jam.

Also on Fandom

Random Wiki