FANDOM

Shikadai Nara (奈良シカダイ, Nara Shikadai) adalah genin dan anggota klan Nara dari Konohagakure, serta anggota Tim Moegi. Bersama dengan rekan setimnya Chōchō Akimichi dan Inojin Yamanaka, dia membentuk generasi ketujuh belas trio Ino-Shika-Cho.

KepribadianEdit

Shikadai mirip dengan ayahnya, Shikamaru, dalam beberapa hal, sangat santai, dan memiliki antusias yang sama. Dia berpikir kalau ikut dalam sebuah kegiatan adalah hal yang melelahkan dan cepat mengelak dari itu, terlihat saat ia menolak ajakan Inojin untuk berlatih setelah sekolah. Dia juga orang yang kurang menghargai pangkat, menyalami pamannya, seorang Kazekage dengan santai sebelum dengan polosnya menanyakan paman Kankurō. Disaat yang sama, dia menunjukan dirinya yang blak-blakan seperti ibunya, memberi tahu Boruto bahwa jahil saat ada pertemuan lima kage adalah hal yang bodoh.

PenampilanEdit

Shikadai's Appearance

Penampilan penuh Shikadai.

Memiliki gaya standar Klan Nara, dengan rambut tajam warna hitam diikiat kebelakang. Dia memiliki mata yang berwarna hijau-tua dan berbentuk seperti milik ibunya. Ekspresi mukanya pun mirip seperti ibunya. Dia mengenakan pakaian yang sama dengan ayahnya di bagian I. Dia juga ditindik telinga seperti ayahnya.

Referensi Edit

  1. Zai no Sho, halaman 35