Fandom

Narutopedia Indonesia

Sumpah dari Rasa Sakit

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Sumpah dari Rasa Sakit"
Kunaithrow.png
(痛みに誓う決意, Itami ni Chikau Ketsui)
Data Episode
Sebelumnya "Pembunuh dari Kabut!"
Episode Naruto #8 (Nonton Online)
Selanjutnya "Kakashi: Prajurit Sharingan!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Manga Bab #13, Bab #14
Penayangan
Jepang 21 November 2002
Inggris 22 Oktober 2005
Debut
Alat
Makibishi

Sumpah dari Rasa Sakit (痛みに誓う決意, Itami ni Chikau Ketsui) adalah episode ke 8 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Dengan Kakashi tertangkap oleh Zabuza dalam Teknik Penjara Air, Naruto, Sasuke, dan Sakura terpaksa untuk menangkis serangan Zabuza. Kakashi mengatakan kepada mereka untuk lari. Insting Naruto berkata untuk lari, tapi, ia merasakan sakit di tangannya, mengingat sumpah dari rasa sakitnya. Ia memutuskan untuk bertarung untuk menyelamatkan Kakashi dan menjaga Tazuna agar tetap hidup.

Ia mengatakan kepada Sasuke bahwa ia memiliki sebuah rencana. Naruto menggunakan Teknik Klon Bayangan untuk mengepung klon Zabuza, yang, dengan satu sabetan pedangnya, membuat hampir semua klon Naruto terceceran dan menghilang. Naruto yang tersisa melempar Fuma Shuriken pada Sasuke, yang merasakan rencana kerja sama timnya. Sasuke menggunakan Teknik Shuriken Bayangan, melempar dua shuriken ke arah Zabuza. Zabuza dengan mudah menangkap shuriken pertama tapi hanya menghindar pada saat-saat terakhir.

Setelah melewati Zabuza, shuriken kedua berubah menjadi Naruto yang menyamarkan dirinya untuk menjebak ninja yang unggul itu. Naruto melempar kunai ke arah Zabuza dan memaksanya untuk menghentikan jutsunya, membebaskan Kakashi dari penjaranya.

Also on Fandom

Random Wiki