Fandom

Narutopedia Indonesia

Tamu yang Mengerikan!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Tamu yang Mengerikan!!"
(恐怖の訪問者!!, Kyōfu no Hōmonsha!!)
Informasi Bab
Volume Pertarungan Hidup dan Mati!! (#8)
Sebelumnya "Darah Klan Uchiha!!"
Bab 69
Selanjutnya "Yang Akan Mati Adalah…?!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #39, Naruto #40
Jutsu
Evil Sealing MethodParasitic Destruction Insect Technique
Tamu yang Mengerikan!! (恐怖の訪問者!!, Kyōfu no Hōmonsha!!) adalah bab 69 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Mengingat lengan Zaku yang patah yang disebabkan oleh pertarungannya melawan Sasuke, Shino menyarankan Zaku untuk mundur apabila tidak ingin terluka lebih dalam lagi. Tidak ingin dikasihani, Zaku menggunakan lengannya yang sehat untuk menembakan pedang angin ke arah Shino dari tabung di telapak tangannya.

Sementara itu, Kakashi menyegel segel kutukan Sasuke. Orochimaru mendekatinya dan mengatakan bahwa tindakannya sia-sia, karena Sharingan Sasuke akan terus berkembang dan tak akan bisa dihentikan oleh Kakashi. Kakashi menanyakan tentang Tim Dosu miliknya, tetapi Orochimaru tidak lagi menaruh perhatian kepada mereka.

Zaku menyadari bahwa ia telah dikepung oleh serangga Shino. Karena ia tidak dapat menghancurkan semuanya dengan satu tangan, Zaku memindahkan tangannya yang lain untuk menyerang. Ketika ia mulai untuk menembak ke udara dari telapak tangannya, tangannya meledak karena tabungnya telah diblokir oleh serangga, menjadikan Shino sebagai pemenangnya.

Also on Fandom

Random Wiki