Fandom

Narutopedia Indonesia

Tanah Di Mana Pahlawan Pernah Tinggal

1.159pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Tanah Di Mana Pahlawan Pernah Tinggal
Kaiza And Inari.PNG
(英雄のいた国, Eiyū no Ita Kuni)
Data Episode
Episode:
Naruto #11
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
12 Desember 2002
Inggris:
12 November 2005
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter
AgehaAkaneGiichiKaiza • Pochi • Teguse
Tanah Di Mana Pahlawan Pernah Tinggal (英雄のいた国, Eiyū no Ita Kuni) adalah episode 11 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Ketika Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha mencoba untuk bersama-sama melakukan Latihan Memanjat Pohon mereka, seorang pekerja Tazuna bernama Giichi keluar, dan mencoba untuk meyakinkan Tazuna untuk menyerah membangun jembatan.

Kemudian dalam perjalanan pulang mereka dari pasar, Sakura terheran-heran akan kemiskinan di Negeri Ombak (dan banyaknya orang yang hendak mencuri tasnya, yang awalnya ia pikir cara untuk memegang pantatnya), dan Tazuna menunjukan bahwa negara mereka akan lebih baik jika pembangunan jembatan diselesaikan dan Gatō tersingkirkan dari kekuasaan.

Saat makan malam (yang Naruto dan Sasuke secara langsung memakan dan muntah untuk menambah kekuatan), Sakura bertanya mengapa Inari sering menatap foto keluarga yang berada di dinding, yang tersobek agar wajah seseorang dan tubuh bagian atasnya hilang. Marah secara tiba-tiba, Inari meninggalkan meja, membuat Tsunami mengejarnya.

Tazuna menjelaskan bahwa laki-laki yang tersobek dari foto itu, bernama Kaiza, yang dulunya adalah seorang pahlawan di Negeri Ombak dan ayah tiri Inari. Seorang pemancing pengelana, ia pertama kai bertemu Inari setelah ia menyelamatkanya saat tenggelam, dan Inari mulai sangat mengandalkannya sampai-sampai ia tidak bisa berdiri tanpanya.

Kaiza dihormati sebagai pahlawan ketika ia sendirian menyelamatkan wilayah besar dari desa dari banjir. Meskipun begitu, ketika Gatō tiba, ia membunuh Kaiza dengan niat untuk menghancurkan harapan negeri itu, strategi yang secara menyedihkan berhasil dan membuat trauma Inari. Tersentuh akan cerita Kaiza, Naruto memutuskan untuk menunjukan kepada Inari bahwa masih ada pahlawan di dunia ini.

Also on Fandom

Random Wiki