FANDOM

Peringatan:</strong> Diperingatkan bahwa artikel ini berisi informasi SEMI-DEWASA. Ini hanya peringatan, baca resiko Anda sendiri!

Teknik Harem dianggap sebagai variasi lanjutan dari Teknik Seksi, yang dikombinasikan dengan Teknik Klon Bayangan. Setelah membuat selusin klon, Naruto menggunakan teknik ini untuk mengubah mereka semua ke dalam sesuatu yang indah, wanita telanjang (atau dalam pakaian renang, seperti dalam beberapa episode anime dan permainan video). Naruto menggunakan teknik ini ketika dirinya ingin mencuri peluang yang lebih baik terhadap korban sasarannya, atau ketika Teknik Seksi gagal memenuhi tujuannya. Ketika Naruto menggunakan teknik ini dalam usahanya yang gagal untuk merayu Killer B, Naruto menciptakan klon yang telah berubah menjadi wanita telanjang, bukannya mengubah mereka kembali setelah mereka diciptakan.

Trivia Edit

  • Pada manga, kabut asap yang menutupi kemaluan wanita berkurang dibandingkan dengan Teknik Seksi atau variasinya.
  • Pada anime, Naruto menggunakan bentuk lain dari teknik ini ketika dirinya berubah menjadi puluhan klon dari Sakura untuk membingungkan Rock Lee. Semua klon dari Sakura berpakaian lengkap, tetapi sepertinya Naruto hanya memanipulasi perasaan Lee untuknya.[2]
  • Pada versi awal penayangan Naruto di Indonesia adegan semacam ini tidak dipotong. Namun pada penanyangan berikutnya adegan semacam ini dipotong seluruhnya.

Referensi Edit

  1. Buku data Pertama, halaman 214
  2. Naruto episode 193

Also on FANDOM

Random Wiki