Fandom

Narutopedia Indonesia

Teknik Memanggil: Kebijaksanaan dari Petapa Kodok!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Teknik Memanggil: Kebijaksanaan dari Petapa Kodok!"
Naruto About To Sign His Name In The Contract.PNG
(エロ仙人直伝 口寄せの術だってばよ!!, Ero-sennin Jikiden Kuchiyose no Jutsu Dattebayo!!)
Data Episode
Sebelumnya "Lama Tidak Bertemu: Jiraiya Kembali!"
Episode Naruto #54
Selanjutnya "Perasaan Rindu, Bunga Penuh Harapan"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #91, Naruto #Bab 92
Penayangan
Jepang 15 Oktober 2003
Inggris 7 Oktober 2006
Debut
Karakter
Anggota Anbu Bertopeng HarimauOkyōYūgao Uzuki
Jutsu
Pedang AnginTarian Bulan Sabit
Teknik Memanggil: Kebijaksanaan dari Petapa Kodok! (エロ仙人直伝 口寄せの術だってばよ!!, Ero-sennin Jikiden Kuchiyose no Jutsu Dattebayo!!) adalah episode 54 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Melepaskan tanggung jawab untuk melatih Naruto kepada Jiraiya, Ebisu berkata pada sang Sannin untuk menjaganya. Sementara itu di Istana Kikyō, Dosu mencoba untuk membunuh Gaara agar ia bisa bertarung dengan Sasuke di babak final, namun berakhir tragis setelah dibunuh secara mudah dengan Gaara yang bertransormasi, membuat Dosu ketakutan sebelum kematiannya. Baki dan Kabuto melihat sisi lapangan setelah melihat serangan itu. Baki dan Kabuto mendiskusikan rencana mereka untuk menyerang Konoha. Sayangnya, Hayate Gekkō mendengar percakapan mereka. Setelah menguping rencana mereka, ia berniat untuk pergi untuk memberitahu Hokage Ketiga, tetapi dibunuh oleh Baki.

Jiraiya yang sedang mengintip para gadis yang sedang mandi mendorong Naruto untuk menggunakan Teknik Seksinya agar dapat membujuk Jiraiya untuk melatihnya. Jiraiya akhirnya berkata pada Naruto bahwa ia akan melatihnya Teknik Memanggil. Mendengarkan deskripsi Naruto tentang chakranya, Jiraiya berkata bahwa ia harus menggunakan "chakra merah" untuk menggunakan teknik. Jadi langkah pertama yang harus diambil adalah menggunakan seluruh chakranya yang biasanya. Naruto menghabiskan chakranya menggunakan Teknik Klon Bayangan. Setelah menandatangani kontrak, Naruto berusaha untuk menggunakan Teknik Memanggil, tetapi yang muncul hanya seekor kecebong.

Mayat Hayate kemudian ditemukan oleh grup Anbu, membuat Yūgao Uzuki penasaran apa yang telah terjadi.

Also on Fandom

Random Wiki