FANDOM

Peringatan:</strong> Diperingatkan bahwa artikel ini berisi informasi SEMI-DEWASA. Ini hanya peringatan, baca resiko Anda sendiri!

Teknik Seksi adalah sebuah variasi lain dari Teknik Transformasi. Teknik Seksi ini mengubah pengguna menjadi wanita telanjang dan biasanya dikelilingi oleh awan kabut di daerah pribadi,atau terkadang juga hanya memakai bikini, serta biasanya bergaya dengan postur menggoda. Naruto menggunakan teknik ini untuk mengalihkan perhatian atau merebut hati laki-laki dengan otak mesum, dan membuat para lelaki menjadi mimisan, sementara Konohamaru menggunakan teknik ini untuk membuat Naruto terkesan. Biasanya, semakin korban diselewengkan, semakin besar pula reaksi mereka.

Setelah Naruto kembali ke Konohagakure di Bagian II, Dia menyombongkan diri bahwa telah mengembangkan Teknik Seksi, tetapi dipukul oleh Sakura sebelum dirinya memiliki kesempatan untuk melakukan itu.

Trivia Edit

  • Sebuah variasi lain dari teknik ini muncul dalam bab pilot Naruto.
  • Pada versi awal penayangan Naruto di Indonesia adegan semacam ini tidak dipotong. Namun pada penanyangan berikutnya adegan semacam ini dipotong seluruhnya.

Referensi Edit

  1. Buku data Pertama, halaman 166

Also on FANDOM

Random Wiki