Fandom

Narutopedia Indonesia

Tenzō

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang anggota Klan Iburi. Jika anda mencari artikel tentang shinobi Konoha anda harus lihat Yamato.
Tenzō
Tenz (Iburi).png
(テンゾウ, Tenzō)
Penampilan Pertama
Anime:
Tampil di:
Anime
Pengisi Suara
Pribadi
Jenis Kelamin:
Status:
Mendiang
Klan:
Kekkei Genkai:
Tingkatan
Keluarga
Yukimi (Saudari)

Tenzō (テンゾウ, Tenzō) adalah seorang anggota Klan Iburi dan saudara dari Yukimi.

Latar Belakang Edit

Tenzo lahir ke dalam Klan Iburi yang memiliki kemampuan berubah bentuk menjadi asap. Namun kemampuan mereka ini justru menjadi ancaman terbesar mereka sebab mereka belum dapat mengendalikan kemampuan mereka dengan sempurna. Karena itulah, mereka terpaksa hidup di bawah tanah. Dengan demikian pula, Tenzo dan saudarinya, Yukimi, telah menyaksikan banyak anggota klan yang menghilang akibat kemampuan mereka yang tak dapat dikendalikan tersebut.

Tenz follows Orochimaru.png

Tenzō ikut bersama dengan Orochimaru.

Suatu hari, seorang shinobi dari Konohagakure, Orochimaru, menemukan gua tempat kediaman mereka dan berjanji untuk menyelamatkan klan tersebut dengan memberikan mereka segel kutukan yang dapat menstabilkan kemampuan mereka walaupun belum sempurna. Untuk meningkatkan kontrol terhadap kemampuan klan ini, ia membutuhkan anggota yang masih muda untuk dijadikan bahan percobaan. Tenzo dipilih untuk pergi bersama Orochimaru dan akhirnya menemui ajalnya.

Penampilan Edit

Tenzo adalah laki-laki bertubuh kecil dengan rambut pendek berwarna coklat serta mata berwarna tua. Ia mengenakan baju tanpa lengan berwarna biru dan celana pendek.

Kemampuan Edit

Sama seperti anggota klan lainnya, Tenzo dapat berubah bentuk menjadi asap. Saat masih muda, kemampuan itu menjadi lebih kuat. Karena itulah ia dipilih menjadi bahan percobaan untuk Orochimaru.

Also on Fandom

Random Wiki