Fandom

Narutopedia Indonesia

Tim Kabuto

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Tim Kabuto
Kabuto's Genin Team.png
Debut
Manga Bab #63
Anime Naruto Episode #26
Penampilan Anime dan Manga
Informasi Tim
Pemimpin Gender Male.svg Kabuto Sensei
Anggota Gender Male.svg Yoroi Akadō
Gender Male.svg Misumi Tsurugi
Gender Male.svg Kabuto Yakushi
Gender Male.svg Kabuto Sensei
Afiliasi Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Otogakure Symbol.svg Otogakure

Tim ini, menyamar sebagai Genin Konohagakureshinobi yang disetarakan, yang sebenarnya adalah mata-mata Otogakure yang mengambil bagian dalam Ujian Chūnin mengamati Sasuke Uchiha untuk Orochimaru. Kabuto terbukti paling sukses dalam tujuan ini, tetapi menarik diri dari ujian sebelum pertandingan awal. Keberanian pengujian Sasuke yang tersisa untuk Yoroi Akadō, yang dikalahkan oleh Sasuke di laga awal pertama. Misumi Tsurugi kemudian dikalahkan oleh lawannya juga.

Yoroi, Misumi, dan pemimpin tim yang tak disebutkan namanya tidak terlihat lagi di manga. Dalam anime, Yoroi dan Misumi membuat penampilan lain di Negeri Laut membantu ilmuwan bawahan Orochimaru, Amachi. Keduanya tewas ketika Misumi terperangkap di dalam sebuah gua runtuh dan Yoroi tenggelam di laut. Pemimpin yang tidak disebutkan namanya ini juga membuat beberapa peran di anime, yang paling menonjol di pemakaman Hiruzen Sarutobi dan kemudian di Bagian II sebagai anggota dari Shōtai Nijū.

Trivia Edit

  • Nama Kabuto, bersama dengan Yoroi dan Misumi, membuat trio helm-armor-pedang.
  • Meskipun tiga anggota tersebut adalah pelayan Orochimaru, pemimpin tim itu tidak diketahui.
  • Semua anggota tim ini, termasuk sensei mereka, mengenakan kacamata.

Also on Fandom

Random Wiki