Fandom

Narutopedia Indonesia

Tim Sepuluh (volume)

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang volume 36 manga. Jika anda mencari artikel tentang bab 328 anda harus lihat Tim Sepuluh.
Tim Sepuluh
Volume36Cover.jpg
(第十班, Daijippan)
Info Volume
Volume:
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Jepang:
27 Desember 2006 ISBN (978-4-08-874288-5) ISBN {{{ISBN Jepang}}} Icon search.png
Inggris:
3 Februari 2009 ISBN (978-1-4215-2172-5) ISBN {{{ISBN Inggris}}} Icon search.png
Indonesia:
31 Oktober 2007 ISBN (978-9-7927-1206-3 ) ISBN {{{ISBN Indonesia}}} Icon search.png
Penampilan Pertama
Karakter
ZenzaBansaiZangeiMatsuNishi
Jurus/Tehnik
Benda

Tim Sepuluh (第十班, Daijippan; Inggris "Team Ten") adalah volume 36 dari manga Naruto.

Bab 320Edit

Buronan...!! (賞金首...!!, Shōkinkubi...!!)

Asuma mengambil timnya Niju Shōtai ke Kuil Api untuk membayar hormat kepada Chiriku. Karena tubuh Chiriku adalah satu-satunya yang tidak dapat dipulihkan, mereka berteori bahwa Akatsuki adalah mengumpulkan karunia di kepalanya. Tim kepala untuk stasiun karunia terdekat dan mengirimkan kata untuk tim Niju Shōtai lain untuk memeriksa yang lain. Di Konoha, Naruto habis dari semua pelatihan. Kakashi mengambil Naruto ke Ramen Ichiraku dan mengatakan kepadanya ada sesuatu yang dia ingin menunjukkan kepadanya.

Bab 321Edit

Pintar Bicara...!! (口上手...!!, Kuchijōzu...!!)

Setelah meninggalkan Ramen Ichiraku, Kakashi mengingatkan Naruto bahwa menciptakan teknik membutuhkan menggabungkan transformasi alam dengan transformasi bentuk. Dengan menyelesaikan pelatihan Rilis Angin, ia memiliki bekas, dan karena dia sudah dapat melakukan Rasengan, ia memiliki yang terakhir. Naruto menyimpulkan bahwa menciptakan teknik baru akan mudah karena ia sudah menguasai kedua komponen, tetapi Kakashi mengoreksi dia dengan menunjukkan bahwa ia juga dapat menggunakan Rasengan. Menggabungkan transformasi alam dengan Rasengan terlalu sulit bagi Kakashi dan pencipta Rasengan, Hokage Keempat. Kakashi yakin bahwa Naruto akan berhasil di mana mereka gagal. Di tempat lain, Shikamaru menunjukkan bahwa Asuma belum mengisap rokok sejak belajar kematian Chiriku itu, tanda bahwa ada sesuatu yang mengganggunya.

Bab 322Edit

He Can't be Killed (あいつは殺せない, Aitsu wa Korosenai)

Asuma mengakui bahwa ia belum merokok baru-baru ini, tetapi menegaskan itu bukan karena khawatir atas bertengkar dengan Akatsuki, meskipun ia khawatir tentang bagaimana mereka akan tarif. Di Konoha, Naruto dan klon bayangannya berjuang untuk menggabungkan rilis angin dengan Rasengan, sebuah proses yang cukup frustasi bahwa beberapa klon kehilangan kontrol chakra Sembilan-ekor. Yamato menekan mereka. Di tempat lain, Hidan menunggu di luar stasiun karunia untuk Kakuzu untuk menyelesaikan bisnisnya. Asuma muncul dan menyerang dia, meskipun blok Hidan serangan. Sebelum dia bisa membalas dia ditangkap oleh bayangan Shikamaru, Izumo dan Kotetsu memberikan kesempatan untuk menyerang. Mereka percaya bahwa mereka telah membunuhnya, tapi Hidan hanya bertanya siapa mereka.

Bab 323Edit

God's Punishment!! (神の裁き!!, Kami no Sabaki!!)

Izumo dan Kotetsu retoris bertanya apakah Hidan adalah abadi, yang ia menegaskan. Asuma berniat untuk membunuh Hidan dan menangkap rekannya, tetapi mengingat perkembangan ini memutuskan untuk beralih nasib para anggota Akatsuki. Sejak Hidan ditangkap oleh bayangan Shikamaru Asuma pergi mencari Kakuzu, tetapi menemukan Kakuzu menyerang Shikamaru untuk melepaskan Hidan. Ninja Konoha berkumpul kembali sementara Hidan, dibebaskan, menarik desain di tanah dengan beberapa darahnya. Asuma terlibat dalam pertempuran, sementara Shikamaru mengamati dan Kakuzu menolak untuk berpartisipasi. Hidan melukai Asuma dengan Sabit Tiga-berbilahnya dan setelah menjilati beberapa darah Asuma off sabit, mengubah.

Bab 324Edit

Analisa Shikamaru!! (シカマルの分析!!, Shikamaru no Bunseki!!)

Dengan Hidan di negara bagiannya berubah, Asuma menemukan bahwa semua kerusakan yang dia lakukan untuk Hidan juga dilakukan kepadanya. Ini juga berlaku untuk kerusakan yang Hidan lakukan untuk dirinya sendiri, fakta ia mengambil keuntungan dari dengan menusuk dirinya untuk melumpuhkan Asuma. Dia mencoba untuk menusuk dirinya sendiri dalam hati sampai akhir dari Asuma, tetapi tertangkap dan mampir bayangan Shikamaru. Sementara berusaha untuk menjaga Hidan dari menyelesaikan serangan, Shikamaru menganalisis tindakannya dan menemukan bagaimana Hidan telah menghubungkan dirinya sendiri dengan Asuma.

Bab 325Edit

There is no After...! (後は無い...!!, Ato wa Nai...!!)

Shikamaru menjelaskan bahwa tautan Hidan dengan Asuma diciptakan ketika ia mengkonsumsi beberapa darah Asuma. Namun, agar tautan ini untuk melakukan apa-apa, Hidan harus berdiri dalam batas-batas desain yang menarik di tanah sebelumnya. Untuk memecahkan link, pasukan Shikamaru Hidan dari desain dan mengikat dia. Asuma tes teori Shikamaru dengan menimbulkan luka berbahaya pada Hidan, yang tidak tidak terjadi pada dirinya sendiri. Konten, Asuma memotong kepala Hidan. Kepala Hidan berteriak pada Kakuzu untuk tidak berhenti Asuma sebelum ini terjadi.

Bab 326Edit

Desired Pain...!! (望んだ痛み...!!, Nozonda Itami...!!)

Kakuzu menjahit kepala Hidan kembali ke tubuhnya. Dengan Shikamaru kelelahan, Asuma mencoba untuk melarikan diri dengan timnya, tapi Kakuzu blok keluar mereka. Izumo dan Kotetsu menyerang dia sementara Asuma pergi setelah Hidan, berniat untuk menghentikan dia dari memulihkan hubungan mereka. Pemogokan Hidan dengan nya Sabit Tiga-berbilah. Asuma menghindar dan menyerang Hidan, tapi ia menemukan terlambat bahwa Hidan telah kembali ke simbol Jashin yang menyebabkan mereka untuk berbagi kerusakan. Asuma ganda lebih dari rasa sakit sabit telah dilakukan untuk Hidan sementara Hidan, meskipun upaya Shikamaru untuk menghentikannya, menusuk dirinya di dalam hati.

Bab 327Edit

Indespair... (絶望の中に..., Zetsubō no Naka ni...)

Asuma runtuh sementara timnya jam tangan tak berdaya. Kakuzu bersiap untuk menyelesaikan, Izumo, dan Kotetsu, tetapi dihentikan oleh Aoba Yamashiro dan Raido Namiashi. Chōji mendapat Asuma untuk keselamatan saat Ino memeriksa pada Shikamaru. Shikamaru segera pergi ke samping Asuma dan, menemukan bahwa ia masih hidup, memiliki Ino melakukan pertolongan pertama darurat. Kakuzu, ingin mengumpulkan karunia pada kepala Asuma, mencoba untuk membawanya kembali, tetapi ia terganggu oleh panggilan dari pemimpin Akatsuki.

Bab 328Edit

Kelompok Sepuluh (第十班, Daijippan)

Hidan dan Kakuzu enggan pergi, mengatakan ninja Konoha tidak pergi ke mana pun. Para anggota Nijū Shōtai berkumpul di sekitar Asuma tapi Ino menemukan bahwa luka-lukanya terlalu parah baginya untuk sembuh. Shikamaru mencoba untuk terburu-buru dia kembali ke Konoha namun Asuma mengatakan kepadanya terlambat baginya. Dia hanya meminta murid-muridnya mendengarkan kata-kata terakhirnya. Dia mengatakan Ino untuk menjaga Chōji dan Shikamaru dan mendorong dia untuk tidak kalah dari Sakura mengejar apapun. Dia meminta Chōji untuk melakukan diet, tetapi mengatakan dia tidak membiarkan hal itu mengganggu hati baiknya. Dia memuji Shikamaru dan diam-diam mengatakan kepadanya identitas raja dari sebelumnya analogi shōgi-Konoha mereka. Setelah merokok satu batang rokok terakhir, Asuma meninggal. Shikamaru selesai sisa rokok, tetapi mengeluh bahwa asap menyengat matanya.

Bab 329Edit

Tujuannya Adalah...!! (その目的...!!, Sono Mokuteki...!!)

Naruto terus berjuang dengan menggabungkan Rasengan dengan rilis angin chakranya. Dia menyarankan bahwa tidak mungkin, seperti melihat ke kiri dan kanan pada saat yang sama. Untuk meringankan suasana hati, Kakashi menciptakan klon bayangan untuk membiarkan dia melakukan hal itu, memberikan Naruto ide. Sementara itu, Akatsuki sedang sibuk penyegelan Tiga-ekor. Hidan, kesal karena pertempuran harus terganggu, bertanya mengapa Akatsuki adalah menangkap binatang berekor. Pemimpin Akatsuki menjelaskan bahwa itu adalah untuk mengembangkan monopoli atas perang dengan menggunakan ekor binatang sebagai senjata, sehingga mendapatkan kontrol atas dunia.

Also on Fandom

Random Wiki