Fandom

Narutopedia Indonesia

Tingkat C

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Tingkat C (Cランク, Shī ranku) adalah salah satu dari enam penggolongan yang ada. Sebelum mencapai tingkat ini, shinobi harus melalui Tingkat D terlebih dulu dan kemudian dilanjutkan dengan Tingkat B. Tingkat ini biasa digunakan secara khusus ketika menyusun penggolongan teknik yang ditujukan untuk para ninja tingkat chunin. Teknik tingkat C ini merupakan salah satu teknik yang dipelajari oleh para ninja yang membutuhkan pelatihan yang lebih.

Ada juga misi Tingkat C, Misi ini biasanya ditugaskan untuk seorang Chūnin, atau beberapa alasan yang membuat seorang Genin pun bisa mengambil misi ini. Tugas misi tingkat C ini, meliputi tugas sebagai pengawal dan berburu hewan liar, yang semuanya mungkin akan menimbulkan beberapa risiko untuk seorang ninja. Sebuah contoh yang diketahui dari misi tingkat C adalah Tim 7 yang mendapatkan tugas untuk mengawal Tazuna ke Negara Gelombang. Setelah itu diketahui bahwa Tazuna memiliki pembunuh bayaran setelah misinya dinyatakan oleh kakashi menjadi tingkat B atau bahkan tingkat A. Misi tingkat C dibayar antara 30,000 dan 100,000 ryō.

Also on Fandom

Random Wiki